Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Seleksi Penerimaan PTK MAN Insan Cendekia Tahun 2017

K ementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pendidikan Islam baru-baru ini telah mengelurkan surat edaran dengan nomor : 456/Dt.I/Dt.I.1.2/PP.00/05/2017 tentang Seleksi Penerimaan PTK MAN Insan Cendekia Tahun 2017. Adapun surat ini ditujukan kepada Kepala Kantor …

seleksi ptk man ic 2017
Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pendidikan Islam baru-baru ini telah mengelurkan surat edaran dengan nomor : 456/Dt.I/Dt.I.1.2/PP.00/05/2017 tentang Seleksi Penerimaan PTK MAN Insan Cendekia Tahun 2017. Adapun surat ini ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi u.p Kabid Pendidikan Madrasah/Pendis Se Indonesia.

Surat tersebut menyebutkan bahwa dalam rangka persiapan beroperasinya MAN Insan Cendekia (MAN IC) Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara, MAN IC Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat dan MAN IC Maluku Utara Provinsi Maluku Utara, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI akan melaksanakan seleksi penerimaan Kepala Madrasah, Guru dan Pembina Asrama yang akan ditempatkan di tiga lokasi MAN IC tersebut, serta mengisi kekurangan guru pada MAN IC yang sudah beroperasi sebelumnya. Mekanisme dan persyaratan pendaftaran tercantum dalam Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1533 Tahun 2017 tentang Petunjuk Teknis Penerimaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia Tahun 2017. Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan Saudara segera melakukan langkah langkah sebagai berikut;
  1. Mensosialisasikan kepada guru madrasah dan masyarakat di wilayahnya
  2. Menerima pendaftaran calon peserta seleksi
  3. Memverifikasi berkas pendaftaran calon peserta seleksi
  4. Mengusulkan maksimal 3 (tiga) nama calon peserta seleksi Kepala Madrasah
  5. Mengusulkan nama-nama calon peserta seleksi Guru dan Pembina Asrama
  6. Daftar nama calon peserta seleksi dikirim melalui email; pmumanic2016@gmail.com selambat-lambatnya tgl 26 Mei 2017.
  7. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Dr. Abdullah Al Kholis (Hp. 08234057 2930) dan Sdr. Dr. Suwardi (Hp 0813 5613 2002)
Untuk lebih jelasnya mengenai surat edaran dan Juknis Seleksi Penerimaan PTK MAN Insan Cendekia Tahun 2017 ini, silakan rekan guru dimanapun berada dan berminat untuk mendaftar bisa mendownloadnya melalui tautan link berikut.

Download File :

Demikian info mengenai Seleksi Penerimaan PTK MAN Insan Cendekia Tahun 2017. Semoga bermanfaat buat rekan-rekan guru khususnya di wilayah yang telah disebutkan dalam surat diatas. Sumber ini admin ambildarilaman resmi Dirjen Pendis Kementerian Agama RI di http://pendis.kemenag.go.id/.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.