Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Contoh SK Guru Tetap Yayasan Madrasah Format Doc

B erikut ini adalah berkas Contoh SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) . Download file dalam format .doc atau .docx Microsoft Word. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk Guru Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Madrasah yang berada dibawah naun…

Contoh SK Guru Tetap Yayasan Madrasah Format Doc
Berikut ini adalah berkas Contoh SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) . Download file dalam format .doc atau .docx Microsoft Word. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk Guru Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Madrasah yang berada dibawah naungan Yayasan.

Contoh SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) Format Microsoft Word ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan referensi yang berhubungan juga dengan berkas SK Guru Tetap lainnya seperti contoh SK guru honor doc, contoh SK pengangkatan guru honorer MTs, contoh SK guru tidak tetap, contoh SK pengangkatan guru yayasan, contoh SK GTT per tahun, SK guru honor yayasan, contoh SK pengangkatan guru honorer MA, contoh SK GTT terbaru dan lain-lain.

Contoh SK Guru Tetap Yayasan ini dibuat dalam format word atau doc sehingga memungkinkan bapak/ibu guru bisa merubahnya sesuai dengan keadaan dan kebutuhan madrasah bapak/ibu masing-masing. Dan buat bapak/ibu yang memerlukan contoh Contoh SK Guru Tetap Yayasan Madrasah Format Doc ini bisa mengunduhnya pada tautan link berikut ini.

Download File :

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh SK Guru Tetap Yayasan Madrasah Format Microsoft Word. Semoga bisa bermanfaat buat bapak/ibu madrasah. Dan terimakasih sudah sering berkunjung di blog Guru Madrasah ini.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.