Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

PJJ bahasa Indonesia Saat ini kita dihadapkan dengan adanya pandemi Covid-19 yang telah melanda seluruh belahan dunia, salah satunya Indonesia. Hal ini sangat berdampak terhadap berbagai aspek kehidupan, salah satunya dalam bidang pendidikan, yang semula semua peserta didik bis…

Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
PJJ bahasa Indonesia

Saat ini kita dihadapkan dengan adanya pandemi Covid-19 yang telah melanda seluruh belahan dunia, salah satunya Indonesia. Hal ini sangat berdampak terhadap berbagai aspek kehidupan, salah satunya dalam bidang pendidikan, yang semula semua peserta didik bisa bersekolah kini harus belajar di rumah. Oleh karena itu pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mencari solusi terbaik untuk mengawal pendidikan kita agar dapat tetap berjalan dengan baik, dan peserta didik masih bisa mendapatkan pengajaran.

Salah satu upaya yang ditempuh oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar adalah melalui Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Buku ini merupakan hasil rangkuman dari kegiatan Seri Webinar yang telah dilaksanakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, selama satu bulan yaitu pada tanggal 30 Juni s.d. 30 Juli 2020.

Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ini berisi artikel yang ditulis oleh para narasumber seri webinar. Tema-tema terkait strategi pelaksanaan PJJ dan praktik baik (best practice) diharapkan bisa menjadi inspirasi dan pemacu semangat serta optimisme bagi para guru untuk tetap melaksanakan PJJ walau dihadapkan pada tantangan yang tidak mudah dicari solusinya.

Semoga buku ini dapat membangun motivasi, kreasi, dan solusi di masa pandemi Covid-19 ataupun masa yang akan datang agar para Guru dan Tenaga Kependidikan tetap bisa berkarya dan berprestasi untuk negeri. Selain itu, para orang tua pun dapat memanfaatkan buku ini sebagai bahan untuk mendampingi anaknya belajar dari rumah.

Download Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Bahasa Indonesia


Selengkapnya mengenai Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Bahasa Indonesia ini bisa anda lihat dan download melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Bisa juga didownload DISINI

Demikian informasi mengenai Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat..


0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.