Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Matematika

Buku PJJ Mapel Matematika Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ini berisi artikel yang ditulis oleh para narasumber seri webinar. Tema-tema terkait strategi pelaksanaan PJJ dan praktik baik (best practice) diharapkan bisa menjadi inspirasi dan pemacu semangat serta optimisme …

Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Matematika
Buku PJJ Mapel Matematika

Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ini berisi artikel yang ditulis oleh para narasumber seri webinar. Tema-tema terkait strategi pelaksanaan PJJ dan praktik baik (best practice) diharapkan bisa menjadi inspirasi dan pemacu semangat serta optimisme bagi para guru untuk tetap melaksanakan PJJ walau dihadapkan pada tantangan yang tidak mudah dicari solusinya.

PJJ saat pandemi Covid-19 diharapkan menjadi momentum bagi para guru untuk semakin meningkatkan kreativitas dan inovasinya dalam menyajikan materi pelajaran. Oleh karena itu, para guru diharapkan menjadi sosok pemelajar, meningkatkan profesionalismenya, mencari solusi yang efektif dan efisien dalam meningkatkan mutu pembelajaran.

Pandemi Covid-19 juga bisa menjadi momentum bagi guru untuk meningkatan kemampuannya dalam penguasaan Teknologi dan Informasi (TIK), apalagi di era digital dan revolusi industri 4.0 seperti saat ini, pemanfatan TIK dalam pembelajaran menjadi sebuah keniscayaan. Kondisi saat ini memicu setiap orang, termasuk guru untuk siap berubah dan beradaptasi, karena kalau tidak demikian, akan sulit mengikuti perkembangan zaman yang berjalan secara cepat dan dinamis.

Oleh karena itu, saat ini digulirkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal. Tujuannya agar masyarakat terbiasa menjalani pola hidup dan kehidupan yang baru. Intinya, perubahan adalah sebuah keniscayaan. Di dunia ini tidak ada yang pasti selain perubahan itu sendiri.

Semoga buku ini dapat membangun motivasi, kreasi, dan solusi di masa pandemi Covid-19 ataupun masa yang akan datang agar para Guru dan Tenaga Kependidikan tetap bisa berkarya dan berprestasi untuk negeri. Selain itu, para orang tua pun dapat memanfaatkan buku ini sebagai bahan untuk mendampingi anaknya belajar dari rumah.

Download Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Matematika

Selengkapnya mengenai Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Matematika ini bisa anda lihat dan download melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Bisa juga didownload DISINI

Demikian informasi mengenai Buku Seri Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Mata Pelajaran Matematika yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.