acuan pengisian jadwal mingguan simpatika
Simpatika telah dibuka beberapa pekan lalu, tepatnya awal agustus 2017. Oleh kerana itu diharapkan para operator simpatika untuk segera melakukan tugasnya seperti waktu-waktu yang lalu. Ini merupakan tugas yang harus dikerjakan oleh setiap operator madrasah setiap awal tahun pelajaran utnuk jenjang MI, MTs maupun MA.

Ada beberapa tugas yang harus dilakukan oleh para oeperator madrasah dari mulai update siswa sampai dengan pengisian jadwal mingguan kemuadian cetak S25a dan seterusnya.

Jadwal mingguan adalah salah satu pekerjaan yang harus dikerjakan oleh para operator madrasah pada layanan simpatika Kemenag. Pengisian jadwal mingguan merupakan fitur yang mempengaruhi setiap kinerja guru, khususnya bagi guru yang telah mengikuti sertifikasi. Jika jadwal mingguan tidak diisi atau jadwalnya diisi semaunya, maka sudah dipastikan maka tunjangan profesi guru atau tunjangan sertifikasinya tidak akan cair.

Dan untuk membantu para oerator madrasah dalam mengisi jadwal mingguan di simpatika, blog Guru Madrasah sudah menyiapkan Acuan Pengisian Jadwal Simpatika, Lampiran KMA Nomor 165 Tahun 2014. Silakan bisa diunduh melalui tautan link berikut.

Dwonload File :

Demikian mengenai acuan pengisian jadwal simpatika lampiran KMA Nomor 165 Tahun 2014 yang dapat kami berikan untuk rekan guru madrasah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk like fanspage kami.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.


Post A Comment:

0 comments: