Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Buku IPS Guru dan Siswa Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013

P ada kesempatan yang baik ini blog Guru Madrasah kembali akan berbagi media pembelajaran berupa Buku resmi kemdikbud khusus untuk sekolah menengah pertama (SMP/MTs) yang melaksanakan Kurikulum 2013 yait buku mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Dan sebagaimana yang …

Buku IPS Guru dan Siswa Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013
Pada kesempatan yang baik ini blog Guru Madrasah kembali akan berbagi media pembelajaran berupa Buku resmi kemdikbud khusus untuk sekolah menengah pertama (SMP/MTs) yang melaksanakan Kurikulum 2013 yait buku mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Dan sebagaimana yang bapak ibu guru madrasah ketahui bahwa mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) sebagai salah satu mata pelajaran dalam kurikulum 2013 dan merupakan pelajaran yang berorientasi pada kompetensi yang utuh tersebut.

Pelajaran IPS merupakan integrasi dari empat mata pelajaran yaitu geografi,ekonomi, sosiologi dan sejarah. Keempat mata pelajaran tersebut dipadukan oleh konsep ruang dan interaksi antar ruang serta pengaruhnya terhadap kehidupan manusia dalam aspek ekonomi, sosial, budaya dan pendidikan.

Baca Juga : Buku Bahasa Inggris SMA/MA Kelas 11 Kurikulum 2013

Buku mata pelajaran IPS ini disusun untuk mendukung implementasi kurikulum 2013 yang mengedepankan aktivitas belajar peserta didik. Karena itu, buku ini dilengkapi dengan aktivitas individu dan kelompok sebagai panduan bagi peserta didik dalam melakukan kegiatan pembelajaran.

Untuk rekan guru madrasah diamanpun berada yang kebetulan sedang mencari buku IPS kelas VII SMP/MTs untuk pegangan guru dan siswa, silakan bisa mengunduhnay secara gratis pada tautan link berikut ini :

Download File :

Demikian informasi mengenai buku mata pelajaran IPS SMP/MTs Kelas 7 untuk pegangan guru dan siswa. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa like fanspage facebook Guru Madrasah untuk mendapatkan update artikel yang bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.