Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Aplikasi Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional

A plikasi pendidikan khususnya di lingkungan pendidikan madrasah adalah salah satu unsur atau instrumen pendukung yang dapat memudahkan pekerjaan pendidik dan tenaga kependidikan yang berkaitan dengan data-data dan pembuatan administrasi pendidikan di sekolah atau madrasah. Da…

Aplikasi Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional
Aplikasi pendidikan khususnya di lingkungan pendidikan madrasah adalah salah satu unsur atau instrumen pendukung yang dapat memudahkan pekerjaan pendidik dan tenaga kependidikan yang berkaitan dengan data-data dan pembuatan administrasi pendidikan di sekolah atau madrasah. Dan seiring dengan berkembangnya dunia teknologi, maka aplikasi pendidikan juga mengikuti perkembangannya dari waktu ke waktu sesui dengan kebutuhan sehingga akan semakin memudahkan para pendidik dan tenaga kependidikan dalam mengolah data yang diperlukan.

Baca Juga : Aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah/Madrasah Terbaru

Rekan guru madrasah, berkaitan dengan aplikasi pendidikan ini, pada kesempatan ini juga Blog Guru Madrasah akan mencoba membagikan file aplikasi pendiikan berupa Administrasi Ujian Nasional dan Ujian sekolah yang dibuat oleh Bapak Drs. Supriyanto. Aplikasi ini sangat membantu dalam kegiatan Ujian, baik sekolah/madrasah ataupun Ujian Nasional, diantara isi dari aplikasi ini adalah :
  • Data Siswa
  • kartu Peserta
  • Nomor Meja
  • Denah Tempat Duduk
  • Daftar Peserta Peruangan
  • Daftar Hadir Peserta Ujian
  • Tata Tertib Peserta Ujian 
  • Jadwal Pengawas
  • Fakta Integritas, dll
Lebih lengkapnya mengenai aplikasi Administrasi Ujian Nasional dan Sekolah ini bisa rekan guru madrasah unduh pada tautan link berikut secara mudah dan gratis :

Download File :

Demikian mengenai aplikasi ujian Sekolah dan Nasional yang dapat admin Blog Guru Madrasah bagikan. Semoga aplikasi ini dapat mempermudah pekerjaan panitia ujian di sekolah atau madrasah rekan guru semua. Dan jangan lupa like fanspage facebook kami untuk mendapatkan update artikel dan aplikasi yang mudah didapat dan gratis.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.