Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Finalis Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2023

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi - source:freepik Guru madrasah.com - Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan Seleksi Awal Nasional Pemilihan Mahasiswa Berpresta…

Pengumuman Finalis Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2023
Pemilihan Mahasiswa Berprestasi - source:freepik

Guru
madrasah.com - Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan Seleksi Awal Nasional Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2023.


Menimbang (1) usulan dewan juri Pilmapres berdasarkan hasil rapat tanggal 23 s.d. 25 Juni 2023, dan (2) perlunya memberikan kesempatan kepada talenta yang berada di luar Pulau Jawa, maka Balai Pengembangan Talenta Indonesia memutuskan peserta Seleksi Awal Nasional Pilmapres tahun 2023 yang lolos ke final Pilmapres sebagaimana daftar terlampir.

Perlu kami beritahukan beberapa hal mengenai pelaksanaan final Pilmapres tahun 2023 sebagai berikut:
  1. Pelaksanaan final dilakukan secara luring di Universitas Hasanuddin, Makassar;
  2. Peserta wajib untuk membuat dan mengunggah poster Gagasan Kreatif (GK)/Produk Inovatif (PI), dan poster Deskripsi Diri (DD) sesuai dengan ketentuan yang ada di Pedoman
  3. Batas waktu pengumpulan karya tanggal 20 Juli 2023, pukul 23.59 WIB pada laman http://pilmapres.kemdikbud.go.id;
  4. Seluruh pembiayaan finalis berupa akomodasi dan transportasi selama kegiatan berlangsung ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi.

Kami sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu untuk menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi masing- masing. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui Group Whatsapp yang disediakan panitia.

Download Pengumuman Finalis Pilmapres Tahun 2023

Selengkapnya mengenai Pengumuman Finalis Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2023 ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan berikut ini.

Pengumuman Finalis Pilmapres Tahun 2023 - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Pengumuman Finalis Pilmapres Tahun 2023. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.