Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Kemen PPPA 2022

PPPK PPPA 2022 Guru madrasah.com - Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemen PPPA Tahun Anggaran 2022 diterbitkan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) dalam surat pengumuman bernomor P.I/Setmen.Birosdmu/KP.03.01/1/2023 tertanggal …

Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Kemen PPPA 2022
PPPK PPPA 2022

Guru
madrasah.com
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemen PPPA Tahun Anggaran 2022 diterbitkan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) dalam surat pengumuman bernomor P.I/Setmen.Birosdmu/KP.03.01/1/2023 tertanggal 12 Januari 2023.
Berdasarkan hasil verifikasi administrasi yang dilakukan secara online terhadap kesesuaian dokumen yang diunggah pelamar seleksi PPPK Tenaga Teknis di lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) Tahun Anggaran 2022, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut.
  1. Pelamar seleksi pengadaan PPPK Teknis Kemen PPPA Tahun Anggaran 2022 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi.
  2. Pelamar seleksi pengadaan PPPK Teknis Kemen PPPA Tahun Anggaran 2022 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.
  3. Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari, yaitu tanggal 16-18 Januari 2023.
  4. Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.
  5. Tim pengadaan PPPK Kemen PPPA Tahun Anggaran 2022 akan melakukan verifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.
  6. Pengumuman pasca sanggah akan diumumkan pada tanggal 26-28 Januari 2023.
  7. Pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2022 dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan.
  8. Waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Teknis akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret – 3 April 2023.
  9. Waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan PPPK Teknis akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret – 6 April 2023.
  10. Kartu Tanda Peserta Ujian dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi melalui laman https://ssacsn.bkn.go.id. setelah hasil sanggah diumumkan.
  11. Detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Teknis akan diumumkan pada laman https://kemenpppa.go.id/.
  12. Harap para pelamar untuk dapat selalu mengakses laman https://kemenpppa.go.id secara rutin untuk mendapatkan informasi terbaru tentang informasi pengadaan Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Kemen PPPA Tahun Anggaran 2022.
  13. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.
  14. Keputusan Tim Pengadaan PPPK Kemen PPPA Tahun Anggaran 2022 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemen PPPA 2022

Pengumuman Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) tentang Hasil Seleksi Administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Teknis Kemen PPPA Tahun Anggaran 2022 selengkapnya terdapat pada tautan berikut ini.


Demikian informasi mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemen PPPA 2022 yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.