Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022

PPPK Kemenag 2022 Guru madrasah.com - Pengumuman mengenai Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022 telah diterbitkan oleh Kementerian Agama (Kemenag) dalam surat pengumuman bernomor P-0194/SJ/B.II.2.KP.00.1/01/2023 tertanggal 15 Januari 2023.

Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022
PPPK Kemenag 2022
Guru
madrasah.com
- Pengumuman mengenai Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022 telah diterbitkan oleh Kementerian Agama (Kemenag) dalam surat pengumuman bernomor P-0194/SJ/B.II.2.KP.00.1/01/2023 tertanggal 15 Januari 2023.
Berdasarkan hasil seleksi administrasi calon PPPK Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2022, disampaikan beberapa hal sebagai berikut.
  1. Pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi adalah pelamar yang Memenuhi Syarat administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor P-6072/SJ/B.II.2/KP.00.1/12/2022 tanggal 20 Desember 2022 tenang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Penerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2022.
  2. Pelamar Seleksi CPPPK Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2022 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS seleksi administrasi.
  3. Pelamar Seleksi CPPPK Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2022 yang Tidak Memenuhi Syarat yang nomor registrasi dan namanya tidak terncatum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi.
  4. Pelamar yang dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi dalam masa sanggah pada tanggal 16 s.d. 18 Januari 2023 melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id.
  5. Ketentuan pelamar dalam masa sanggah adalah tidak dimaksudkan untuk mengubah kembali dokumen, mengunggah ulang dokumen, tidak untuk menambah informasi, tidak untik mengunggah dokumen yang salah, dan tidak untuk memperbaharui dokumen apa pun atau menambah dokumen apa pun.
  6. Panitia Seleksi CPPPK dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan pelamar setelah dilakukan verifikasi kembali terhadap kesesuaian persyaratan dengan dokumen yang diunggah pelamar dan hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Januari 2023.
  7. Pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi, berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi dan Pelajar yang TIDAK LULUS seleksi administrasi tidak berhak mengikuti Seleksi Administrasi.
  8. Seluruh Pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi, wajib mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan Tes Moderasi Beragama dengan CAT.
  9. Kartu Tanda Peserta Ujian dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi adminstrasi melalui laman https://sscasn.bkn.go.id setelah hasil sanggah diumumkan.
  10. Waktu, lokasi, dan ketentuan pelaksanaan Seleksi Kompetensi dengan CAT akan diumumkan kemudian pada laman https://kemena.go.id.
  11. Seluruh pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.
  12. Apabila pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau ketentuan atau melalukan manipulasi data, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau pelamar diberhentikan sebagai PPPK.
  13. Keputusan Panitia bersifat final, mengikat, dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Seluruh proses pelaksanaan seleksi CPPPK Kementerian Agama tidak dipungut biaya apa pun. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar.
  15. Diimbau kepada seluruh pelamar CPPPK Kementerian Agama agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apa pun.
  16. Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan seleksi CPPPK Kementerian Agama dapat diakses melalui laman https://kemenag.go.id atau https://casn.kemenag.go.id; dan https://sscasn.bkn.go.id serta melalui media sosial resmi instagram : @casnkemenag, Twitter : @Kemenag_RI.

Download Pengumuman Kementerian Agama tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama Kemenag Tahun Anggaran 2022

Selengkapnya mengenai Pengumuman Kementerian Agama tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama Kemenag Tahun Anggaran 2022 dapat diunduh pada tautan berikut ini.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengumuman Kementerian Agama tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama Kemenag Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.