Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Beasiswa Parsial Program S1 dan S2 Lund University di Swedia

Lund University di Swedia Guru madrasah.com - Lund University Global Scholarship merupakan program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa berprestasi dari luar Uni-Eropa untuk melanjutkan studi baik S1 maupun S2 di Lund University.

Beasiswa Parsial Program S1 dan S2 Lund University di Swedia
Lund University di Swedia

Guru
madrasah.com
- Lund University Global Scholarship merupakan program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa berprestasi dari luar Uni-Eropa untuk melanjutkan studi baik S1 maupun S2 di Lund University.

Pendanaan oleh beasiswa ini bervariasi mulai dari 25%, 50%, 75%, hingga 100%. Namun hal yang perlu diingat adalah beasiswa ini hanya mendanai biaya kuliahmu saja dan tidak mendanai biaya hidupmu selama studi di sana.

Karena itu, penerima beasiswa harus bisa menunjukkan dana yang diperlukan untuk menutup biaya hidup, seperti yang disyaratkan oleh Badan Migrasi Swedia.

Persyaratan

  1. Pelamar merupakan warganegara di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa (EU/EEA) serta dikenakan membayar biaya kuliah
  2. Pelamar sudah mendaftar ke program regular jenjang sarjana atau master untuk minimum satu semester studi (30 ECTS).
Selain merupakan mahasiswa internasional dari luar Uni Eropa, kriteria yang juga harus dipenuhi oleh pendaftar beasiswa ini adalah harus sudah mendaftar di program studi S1 ataupun S2 di Lund University untuk minimum studi 1 semester (30 ECTS).

Mahasiswa yang diprioritaskan untuk mendapatkan beasiswa ini adalah mereka yang menempatkan program studi di Lund University sebagai pilihan utama mereka saat mendaftar di universityadmissions.se.

Pendaftaran

Periode pendaftaran beasiswa Lund University akan dibuka pada awal Februari 2023 untuk studi musim gugur 2023. Pengajuan dilakukan secara online dengan mengisi formulir aplikasi yang disediakan universitas. Ada beberapa data yang perlu diisi, seperti nama, email, gender, pilihan studi, termasuk melampirkan  dokumen pendukung berupa scholarship motivation letter (maksimum 600 kata).

Namun perlu diingat, sebelum bisa mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu diminta mendaftar ke program studi yang diminati di Lund University. Pendaftaran dilakukan secara online di www.universityadmissions.se

Proses seleksi beasiswa dilakukan bersamaan dengan seleksi perkuliahan. Prioritas diberikan kepada mereka yang memiliki prestasi akademik serta menunjukkan komitmen kuat untuk belajar di Lund University.

Kontak

Lund University
Box 117, 221 00 Lund, Sweden
[t] +46 (0)46 222 00 00 (switchboard)
[f] +46 (0)46 222 47 20
[w] https://www.lunduniversity.lu.se

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Beasiswa Parsial Program S1 dan S2 Lund University di Swedia. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.