Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kemensos 2022, Simak Cara Daftar dan Jadwalnya

PPPK Kemensos 2022 Guru madrasah.com - Kementerian Sosial Republik Indonesia telah menerbitkan Pengumuman Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Kesehatan Kementerian Sosial (Kemensos) Tahun 2022.

Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kemensos 2022, Simak Cara Daftar dan Jadwalnya
PPPK Kemensos 2022

Guru
madrasah.com
- Kementerian Sosial Republik Indonesia telah menerbitkan Pengumuman Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Kesehatan Kementerian Sosial (Kemensos) Tahun 2022.

Pengumuman tentang Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tenaga Kesehatan Kementerian Sosial 2022 tersebut bernomor 4079/1/KP.01.01/11/2022 tertanggal 3 November 2022.

Kementerian Sosial berdasarkan Keputusan MenPANRB Nomor 320 Tahun 2022 tanggal 19 Agustus 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2022, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indoneia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi serta memenuhi syarat yang ditentukan untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan ditugaskan di unit kerja Kementerian Sosial.

Jumlah Formasi

Jumlah kebutuhan pegawai ASN untuk tenaga fotmasi kesehatan sesyau dengan Keputusan MenPANRN Nomor 320 Tahun 2022 sebanyak 19 (sembilan belas formasi).

Tata Cara Pendafaran

  1. Pelamar hanya dapat mendaftar pada satu instansi dan satu formasi jabatan.
  2. Setiap pelamar harus melakukan pendaftaran secara daring (online) melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.
  3. Pelamar haris membaca dan mengikuti ketentuan pendaftaran online dengan baik dan teliti serta menyiapkan terlebih dahulu persyaratan yang dipenuhi sebelum mulai mengisi formulir pendaftaran oniine.
  4. Pelamar membuat AKUN SSCASN 2022 melalui portal https://sscasn.bkn.go.id. mulai tanggal 3 sampai dengan 18 November 2022.

Jadwal Seleksi

Jadwal bersifat tentatif sesuai ketentuan Panitia Seleksi Nasional. Apabila terdapat perubahan jadwal akan diumumkan melalui laman https://kemensos.go.id.
  • Pengumuman Seleksi : 3 sampai dengan 18 November 2022.
  • Pendaftaran Seleksi : 3 sampai dengAN 18 November 2022.
  • Pengumuman Hasil Seleksi Asdministrasi : 19 November 2022.

Waktu pelaksanaan seleksi akan ditentukan lebih lanjut dan apabila terdapat perubahan jadwal tahapan seleksi akan diumumkan melalui portal https://sscasn.bkn.go.id atau https://kemensos.go.id.

Download Pengumuman Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kementerian Sosial 2022

Selengkapnya mengenai Pengumuman Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tenaga Kesehatan Kementerian Sosial 2022 ini dapat dibaca dan diunduh pada tautan berikut ini.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengumuman Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kementerian Sosial 2022. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.