Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Pemenang LDBI/NSDC Jenjang SMA/MA Tahun 2022

Pemenang LDBI NSDC 2022 Guru madrasah.com - Selamat kepada para peserta yang telah lolos ke tingkat Nasional dalam Lomba Debat Bahasa Indonesia atau LDBI dan National Schools Debating Championship atau NSDC tahun 2022 pada jenjang SMA/SMK. Link pengumuman peserta LDBI dan NSDC …

gurumadrasah.com - Pengumuman Pemenang LDBI/NSDC Jenjang SMA/MA Tahun 2022
Pemenang LDBI NSDC 2022

Guru
madrasah.com
- Selamat kepada para peserta yang telah lolos ke tingkat Nasional dalam Lomba Debat Bahasa Indonesia atau LDBI dan National Schools Debating Championship atau NSDC tahun 2022 pada jenjang SMA/SMK. Link pengumuman peserta LDBI dan NSDC tahun 2022 sudah bisa diakses dan diunduh.

Pengumuman hasil LDBI dan NSDC tahun 2022 tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh semua peserta lomba.

Bagi peserta jenjang SMA/SMK yang telah lolos LDBI dan NSDC tahun 2022 ini tentu sangat ingin mengetahui informasi data peserta yang telah lolos ke tingkat nasional. Maka untuk itu, simak artikel ini hingga selesai.

Dikutip gurumadrasah.com melalui laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id LDBI dan NSDC tahun 2022 merupakan lomba debat guna meningkatkan minat dan bakat.

LDBI dan NSDC merupakan lomba debat bagi peserta didik jenjang pendidikan menengah yang mempunyai bakat dan minat dalam bidang debat. 

Kompetisi ini merupakan ajang unjuk kemampuan dan kreativitas berdebat dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan tentang isu-isu global masa kini dengan dukungan kemampuan berpikir kritis, analitis, logis serta mampu mengembangkan potensi secara menyeluruh dan seimbang pada semua aspek kecerdasan.

Lomba debat tersebut membahas isu-isu dengan dukungan kemampuan berpikir kritis serta mampu mengembangkan potensi peserta didik secara menyeluruh dan seimbang.

Pelaksanaan lomba LDBI dan NSDC tahun 2022 dilakukan secara daring mengingat adanya pandemi Covid-19 yang belum seluruhnya usai.

Bagi para peserta terdapat dua kategori lomba yaitu secara tim dan individu dengan hadiah yang diberikan terdiri dari beberapa jenis hadiah yang disesuaikan dengan juara yang diperoleh.

Di antara hadiah yang diberikan, yaitu piala, medali perak, medali perunggu, hingga adanya pembinaan calon delegasi Indonesia untuk World Schools Debating Championship (WSDC).

Dalam ketentuannya, provinsi yang mendapatkan nilai terbanyak pada saat penjurian baik dalam perhitungan juara tim maupun individu berhak menjadi juara umum.

Peserta pada jenjang SMA/MA yang telah dinyatakan lulus dapat mengakses pengumuman peserta yang telah resmi lolos ke tingkat nasional pada link dibawah ini.

Download Pengumuman Pemenang LDBI/NSDC Jenjang SMA/MA Tahun 2022

Berikut adalah link download Hasil Seleksi Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) dan National Schools Debating Championship (NSDC) Tahun 2022 pada jenjang SMA/MA yang dapat anda akses melalui link yang kami sediakan dibawah ini.



Demikianlah yang dapat kami sampaiakn, semoga informasi tentang pengumuman peserta Nasional Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) dan National Schools Debating Championship (NSDC) tahun 2022 pada jenjang SMA/MA bermanfaat.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.