Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Daljab Periode 3 Tahun 2021

Hasil UKMPPG Daljab Periode 3 2021 Kementrian Pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi selanjutnya disebut Kemendikbudristek telah mengeluarkan Surat edaran tentang Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Dalam Jabatan Periode 3 Tahun 2021. Surat yang…

Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Daljab Periode 3 Tahun 2021
Hasil UKMPPG Daljab Periode 3 2021

Kementrian Pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi selanjutnya disebut Kemendikbudristek telah mengeluarkan Surat edaran tentang Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Dalam Jabatan Periode 3 Tahun 2021.

Surat yang bernomor 5637/B2/GT.03.15/2021 tersebut dikeluarkan pada tanggal 28 Oktober 2021 yang ditujukan kepada Yth. Sekretaris Jenderal Kementerian Agama R.I.di Jalan Lapangan Banteng Barat No. 3-4, Jakarta 10710.

Selanjutnya disebutkan dalam surat tersebut bahwa sehubungan dengan telah dilaksanakan Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) tahun 2021 dan berdasarkan hasil rapat bersama Panitia Nasional UKMPPG pada tanggal 21 Oktober 2021, dengan hormat kami sampaikan daftar rekapitulasi hasil UKMPPG Periode 3 Tahun 2021 sebagaimana terlampir.

Adapun keterangan selengkapnya dapat dilihat pada laman http://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/ melalui akun perguruan tinggi maupun masing-masing mahasiswa.

Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat mengikuti ujian pada periode berikutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Download Hasil UKMPPG Daljab Periode 3 Tahun 2021


Selengapnya mengenai file pdf dari Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Dalam Jabatan Periode 3 Tahun 2021 ini bisa anda lihat dan juga mengunduhnya melalui link yang kami sediakan dibawah ini.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kai ini mengenai Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Daljab Periode 3 Tahun 2021. Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.