Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Petunjuk Teknis NUDC dan KDMI Nasional Tahun 2021

Juknis NUDC dan KDMI Nasional 2021 Kompetisi di bidang debat berbahasa Inggris merupakan salah satu kegiatan aktualisasi diri bagi mahasiswa Indonesia. Kegiatan debat antar Perguruan Tinggi berskala nasional dikemas dalam kegiatan National University Debating Championship (NUDC…

Petunjuk Teknis NUDC dan KDMI Nasional Tahun 2021
Juknis NUDC dan KDMI Nasional 2021

Kompetisi di bidang debat berbahasa Inggris merupakan salah satu kegiatan aktualisasi diri bagi mahasiswa Indonesia. Kegiatan debat antar Perguruan Tinggi berskala nasional dikemas dalam kegiatan National University Debating Championship (NUDC). 

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2008 dan setiap tahunnya menghasilkan delegasi Indonesia untuk World Universities Debating Championship (WUDC). Pada tahun ini, NUDC dilaksanakan secara daring dikarenakan pandemi. 

Terdapat berbagai perbedaan teknis dalam penyelenggaraan NUDC daring. Oleh karena itu, untuk menjamin pengelolaan yang tertib dan terkontrol dengan baik, diperlukan panduan yang memuat norma, aturan main dan prosedur pelaksanaan kegiatan.

Dengan hormat, perlu kami sampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tingkat Nasional tahun 2021 sebagai berikut:
  1. Pelaksanaan National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tingkat Nasional tahun 2021 akan dilaksanakan secara daring;
  2. Menghimbau Pimpinan Perguruan Tinggi peserta NUDC dan KDMI tahun 2021 untuk memberikan dukungan fasilitas dan/atau sarana prasarana pendukung untuk tim debatnya agar dapat melaksanakan kompetisi dengan baik; dan
  3. Petunjuk teknis pelaksanaan kompetisi NUDC dan KDMI tingkat nasional tahun 2021 terlampir;

Demikian hal yang dapat kami sampaikan, untuk mendapatkan perhatian dan dukungan sehingga pelaksanaan kompetisi NUDC dan KDMI tingkat nasional tahun 2021 dapat berjalan dengan lancar.


Demikian infromasi yang dapat kami sampaikan mengenai Petunjuk Teknis NUDC dan KDMI Nasional Tahun 2021. Semoga bermanfaat..

sumber : https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.