Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Bantuan KKG/MGMP/MGBK/KKM/Pokjawas Madrasah

Panduan Penggunaan Aplikasi Bantuan KKG Salah satu prioritas Rencana Strategis Kementerian Agama dalam meningkatkan mutu Pendidikan Islam adalah peningkatan mutu pembelajaran melalui peningkatan mutu guru, kepala madrasah dan tenaga kependidikan di madrasah. Strategi peningkata…

Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Bantuan KKG/MGMP/MGBK/KKM/Pokjawas Madrasah
Panduan Penggunaan Aplikasi Bantuan KKG
Salah satu prioritas Rencana Strategis Kementerian Agama dalam meningkatkan mutu Pendidikan Islam adalah peningkatan mutu pembelajaran melalui peningkatan mutu guru, kepala madrasah dan tenaga kependidikan di madrasah.

Strategi peningkatan kompetensi guru dan tenaga kependidikan pada direktorat GTK madrasah Kementerian Agama memutuskan untuk memperkuat peran KKG/MGMP/MGBK/KKM/POKJAWAS, dengan membangun komunitas belajar guru yang paling dekat dengan tempat kerja mereka (gugus).

Berdasarkan strategi tersebut, maka pihak Direktorat perlu membuatkan petunjuk teknis pemberian bantuan Pemberdayaan KKG/MGMP/MGBK/KKM/POKJAWAS guna memberi arah pengembangan, inisiatif, dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan pengembangan kompetensi secara sistematis dan berkelanjutan pada gugus terdekat dengan guru dan tenaga kependidikan.

Pemberi Bantuan Pemerintah KKG/MGMP/MGBK/KKM/Pokjawas Madrasah

Pemberi Bantuan Pemerintah dalam KKG/MGMP/MGBK/KKM/ POKJAWAS Madrasah adalah Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dalam Proyek REP/MEQR.

Penerima Bantuan KKG/MGMP/MGBK/KKM/Pokjawas Madrasah

Penerima bantuan adalah KKG/MGMP/MGBK/KKM/POKJAWAS yang telah dijelaskan pada BAB I poin 4. Sasaran.

Bentuk Bantuan Pemerintah KKG/MGMP/MGBK/KKM/Pokjawas Madrasah

Bentuk Bantuan Pemerintah terhadap KKG/MGMP/MGBK/KKM/ POKJAWAS Madrasah diberikan dalam bentuk dana yang disalurkan langsung ke rekening kelompok kerja.

Download Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Bantuan KKG/MGMP/MGBK/KKM/Pokjawas Madrasah

Selengkapnya mengenai file pdf dari Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Bantuan KKG/MGMP/MGBK/KKM/Pokjawas Madrasah ini bisa anda lihat dan unduh melalui link yang kami sediakan berikut ini.


Demikian informasi mengenai Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Bantuan KKG/MGMP/MGBK/KKM/Pokjawas Madrasah yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat,,,

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.