Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Panduan Program Ayo Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK

Panduan Program Guru Belajar Seri PPPK Guru Belajar & Berbagi hadir sebagai tempat bertemunya guru-guru hebat dari berbagai bidang di seluruh Indonesia untuk bisa mengikuti ragam seri belajar serta berbagi ragam bentuk pembelajaran. Ayo Guru Belajar merupakan gerakan dimana…

Panduan Program Guru Belajar Seri PPPK
 Panduan Program Guru Belajar Seri PPPK
Guru Belajar & Berbagi hadir sebagai tempat bertemunya guru-guru hebat dari berbagai bidang di seluruh Indonesia untuk bisa mengikuti ragam seri belajar serta berbagi ragam bentuk pembelajaran.

Ayo Guru Belajar merupakan gerakan dimana setiap guru bisa mengikuti program pembelajaran GTK secara daring, sementara Ayo Guru Berbagi merupakan gerakan kolaborasi pemerintah, guru, komunitas, dan penggerak pendidikan untuk bergotong royong berbagi ide dan praktik baik melalui Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), artikel, video pembelajaran, dan aksi webinar.

Baik Ayo Guru Belajar maupun Ayo Guru Berbagi hadir sebagai fasilitas belajar dan berbagi agar anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan terbaik dari guru terbaik.

Panduan Guru

Program ini dirancang untuk menyediakan fasilitasi kepada calon pendaftar Guru Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK agar lebih siap dalam menghadapi seleksi guru pada program ini.

Daftar Istilah

Guru
Guru adalah pendidik dan pengajar pada pendidikan anak usia dini jalur sekolah atau pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Guru-guru seperti ini harus mempunyai semacam kualifikasi formal.

Portal
Penyediaan kandungan informasi yang dapat diakses menggunakan beragam perangkat internet (komputer, PDA dan telepon genggam)

LMS
LMS merupakan sistem untuk mengelola catatan pelatihan dan pendidikan, perangkat lunaknya untuk mendistribusikan program melalui internet dengan fitur untuk kolaborasi secara online.

Download  Panduan Program Ayo Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK
Selengkapnya mengenai file pdf dari  Panduan Program Ayo Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK ini bisa anda lihat dan download dibawah ini.


Demikian postingan kami mengenai  Panduan Program Ayo Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.