Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Ini SK dan Lampiran PIP Tahap IV Jenjang MI dan MA Seluruh Provinsi Tahun 2020

SK dan Lampiran PIP MI dan MA 2020 Direktorat Jenderal Pandidikan Islam melalui Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah telah mengelaurkan Surat Keputusan tentang Penetapan Siswa Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Aliyah Penerima Bantuan Sosial Program Ind…

Ini SK dan Lampiran PIP Tahap IV Jenjang MI dan MA Seluruh Provinsi Tahun 2020
SK dan Lampiran PIP MI dan MA 2020
Direktorat Jenderal Pandidikan Islam melalui Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah telah mengelaurkan Surat Keputusan tentang Penetapan Siswa Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Aliyah Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar (PIP) Tahap IV Tahun Anggararan 2020

Bahwa dalam rangka melaksanakan Program Indonesia Pintar pada Kementerian Agama, perlu melakukan verifikasi dan validasi sasaran penerima manfaat program tersebut.

Nama-nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan merupakan hasil pemadanan elektronik siswa madrasah terhadap Basis Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kementerian Sosial.

Berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud diatas perlu menetapkan Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam tentang Penetapan Siswa Madrasah MI DAN MA Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar 33 Provinsi Tahap IV Tahun Anggaran 2020.

Menetapkan Siswa MI dan MA Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar 33 Provinsi Tahap IV Tahun Anggaran 2020 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari surat keputusan yang dikeluarkan.

Download SK dan Lampiran PIP Tahap IV Jenjang MI dan MA Seluruh Provinsi Tahun 2020


Adapun untuk file lengkap Lampiran PIP Tahap IV Jenjang MI dan MA 33 Provinsi Tahun 2020 ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian informasi mengenai SK dan Lampiran PIP Tahap IV Jenjang MI dan MA 33 Provinsi Tahun 2020 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat..


0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.