Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 Secara Daring (Online)

Pemenang LKS KE XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 Dilansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merilis informasi tentang SK Penetapan Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE XXVIII Tingkat Nasional Tah…

Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 Secara Daring (Online)
Pemenang LKS KE XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020
Dilansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merilis informasi tentang SK Penetapan Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 Secara Daring (Online) 

Melalui surat Nomor : 2562/J3/KP/2020 tertanggal 11 November 2020, yang ditandatangani oleh plt Kepala, Asep Sukmayadi, Pusat Prestasi Nasional Kementerian dan Kebudayaan menginformasikan tentang Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 Secara Daring (Online).

Disebutkan di dalam pengumuman tersebut bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah selesai menyelenggarakan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE-28 Tingkat Nasional Tahun 2020 pada 18-24 Oktober 2020. Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat siswa untuk mengikuti gelaran Lomba Kompetensi Siswa Tahun 2020. Tercatat, 898 siswa dari seluruh Indonesia masuk dalam meramaikan lomba kompetensi siswa tahun ini.

Berdasarkan hasil penilaian karya yang dilakukan kepada peserta dari seluruh Provinsi, perolehan medali terbanyak diraih oleh Provinsi Jawa Tengah, diikuti posisi kedua oleh Provinsi Jawa Timur, serta di posisi ketiga yaitu Provinsi DKI Jakarta. Silahkan Unduh Comparison By Total Medal Points LKS Nasional 2020

Member Comparison by Total Medal Points - Download

Selamat untuk para pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE-28 Tahun 2020. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada peserta yang telah berpartisipasi.

Karya-karya Kompetensi Siswa kalian luar biasa #SobatPrestasi, di tengah pandemi Covid-19 tetap menunjukkan semangat menolak menyerah.

Selengkapnya mengenai SK Penetapan Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 Secara Daring (Online) ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

SK PEMENANG LKS SMK TK NASIONAL TAHUN 2020 - Download

Demikian informasi mengenai SK Penetapan Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 Secara Daring (Online) yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat...

source : https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.