Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tahun 2020 Secara Daring

Pemenang FLS2N Jenjang SMK Tahun 2020 Secara Daring Dilansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merilis informasi tentang Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tahun 2020 S…

Pemenang FLS2N Jenjang SMK Tahun 2020 Secara Daring
Pemenang FLS2N Jenjang SMK Tahun 2020 Secara Daring
Dilansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merilis informasi tentang Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tahun 2020 Secara Daring (Online)

Melalui surat Nomor : 2470/J3/KP/2020 tertanggal 4 November 2020, yang ditandatangani oleh plt Kepala, Asep Sukmayadi, Pusat Prestasi Nasional Kementerian dan Kebudayaan menginformasikan tentang Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tahun 2020 Secara Daring (Online)

Selanjutnya dalam pengumuman tersebut disampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah selesai menyelenggarakan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMK tahun 2020. Apresiasi yang diberikan kepada juara adalah medali emas, perak, dan perunggu untuk masing-masing bidang yang dilombakan, selain itu Pusat Prestasi Nasional mengapresiasi peserta dengan menambahkan kategori khusus.

Berdasarkan hasil penilaian karya yang dilakukan kepada peserta dari seluruh Provinsi, perolehan medali terbanyak diraih oleh Provinsi Jawa Tengah dengan perolehan 7 emas, 3 perak, dan 5 perunggu, diikuti oleh Provinsi Jawa Barat memperoleh 6 emas, dan 3 perak, serta di posisi ketiga yaitu Provinsi D.I Yogyakarta dengan perolehan medali 6 emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Kami ucapkan selamat untuk para pemenang, untuk yang belum berkesempatan, jangan berkecil hati. Masih ada banyak kesempatan diluar sana, jangan terlena dengan kegagalan. Tetap semangat, jangan menyerah, dan selalu tunjukkan yang terbaik!

#jujuritujuara

#berprestasidarirumah

#semangamenolakmenyerah

Selengkapnya mengenai Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tahun 2020 Secara Daring (Online) ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan dibwah ini.


SK PEMENANG FLS2N SMK TAHUN 2020 - Download


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tahun 2020 Secara Daring (Online) pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.