Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Latihan Soal Untuk Pretest PPG Kemenag Plus Kunci Jawaban

Seperti yang telah kami jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa Kementerian Agama telah membuka kembali pendaftaran PPG Dalam Jabatan melalui Simpatika. Dan selamat bagi guru yang mendapatkan undangan PPG dan sudah mendaftar lewat akun Simpatika masing-masing. Diharapkan kepa…

Latihan Soal Untuk Pretest PPG Kemenag Plus Kunci Jawaban
Seperti yang telah kami jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa Kementerian Agama telah membuka kembali pendaftaran PPG Dalam Jabatan melalui Simpatika. Dan selamat bagi guru yang mendapatkan undangan PPG dan sudah mendaftar lewat akun Simpatika masing-masing.

Diharapkan kepada para guru yang mendapatkan undangan, mulai bersiap-siap untuk mengikuti pretest PPG dalam jabatan tahun 2019. Yaitu test awal untuk mengikuti Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan yang akan diselenggarakan oleh kemenag waktu dan jadwalnya sudah beredar di akun PTK dalam web simpatika masing-masing.

PPG menjadi cita-cita semua guru baik honorer maupun PNS karena melalui PPG ini, para guru tentunya berharap setelah lulus mengikuti PPG dan mendapatkan sertifikat guru professional maka akan mendapatkan tunjangan profesi guru atau tujangan sertifikasi sebagai tambahan pendapatan.

Maka dari itu kami akan membagikan beberapa soal-soal untuk para guru yang akan mengikuti Pretes PPG agar dapat bisa belajar lebih awal untuk menghadapi pretest PPG nanti. Ada beberapa paket soal yang kami bagikan, semuanya sudah dilengkapi dengan kunci jawaban, jadi tinggal belajar dan mengetahui seberapa kemampuannya dalam mengisi soal dan belajar secara maksimal dan pasti terarah.

Download Latihan Soal Pretest PPG Kemenag dan Kunci Jawaban

Sebagai bahan pembelajaran serta gambaran soalnya, saya akan membagikan file Latihan Soal Pretest PPG Kemenag dan Jawabannya kepada anda semua.

Ada 3 paket soal yang akan kami bagikan dalam format PDF ini. Silahkan anda pelajari sebagai persiapan menghadapi pretest.

Dan yang perlu diingat adalah ini hanya bahan belajar. Bukan bocoran soal yang tentunya tidak diperbolehkan. Silahkan unduh file soal tersebut pada link yang ada di bawah ini:

Simpan File :

Demikianlah informasi mengenai Latihan Soal Pretest PPG Kemenag dan Jawabannya yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya yang dapat Bapak/Ibu Guru pelajari, beberapa paket soal ini bisa bermanfaat semoga dalam Pretest PPG semua guru yang mengikutinya bisa lulus dengan nilai terbaik dan mendapatkan sertifikat guru professional seperti apa yang di impikan dan perjuangkan.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.