Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download Buku Panduan Simpatika Kemenag V2.0 Tahun 2018

Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama terus melakukan perbaikan manajemen data terhadap guru binaan Kementerian Agama. Salah satunya dengan meluncurkan Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama (SIMPATIKA). Data guru yang sangat di…

panduan simpatika v2.0 2018
Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama terus melakukan perbaikan manajemen data terhadap guru binaan Kementerian Agama. Salah satunya dengan meluncurkan Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama (SIMPATIKA).

Data guru yang sangat dinamis setiap semester menuntut tersediannya sistem manajemen informasi yang canggih dan mudah diperbaharui. Dengan sistem manajemen informasi tersebut, data guru yang valid bisa dijadikan dasar untuk perencanaan program-program peningkatan mutu yang terkait dengan pendidik dan tenaga kependidikan, misalnya sertifikasi guru, tunjangan profesi guru, pelatihan-pelatihan untuk guru dan juga beasiswa untuk guru.  Dirjen Pendis berharap SIMPATIKA ini bisa membantu menyelesaikan berbagai masalah tentang pendidik dan tenaga kependidikan.

Dan saat ini Pusat layanan SIMPATIKA Kemenag telah menerbitkan Panduan SIMPATIKA KEMENAG Versi 2.0 Tahun 2018. Dalam Panduan tersebut dijelaskan secara rinci tentang langkah-langkah dasar pengerjaan layanan SIMPATIKA Kemenag di Tahun 2018.

Download Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018

Selengkapnya mengenai Panduan Simpatika ini berikut adalah buku Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018 yang dapat Anda unduh melalui tautan berikut ;

Downlaod File :
Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018

Demikianlah informasi tentang Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018, semoga bermanfaat.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.