Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Ini Daftar Nama Peserta Pelaksanaan SKB CPNS Kemenag Tahun 2023

CPNS Kemenag 2023 Guru madrasah.com - Pengumuman seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama tahun 2023 sudah dikeluarkan.

Ini Daftar Nama Peserta Pelaksanaan SKB CPNS Kemenag Tahun 2023
CPNS Kemenag 2023

Guru
madrasah.com - Pengumuman seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama tahun 2023 sudah dikeluarkan.

Hal itu diberitahukan melalui Instagram resmi @kemenag_ri pada 14 Desember 2023, “Halo Sahabat Religi! Jadwal sudah keluar nih, yuk siap-siap buat Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemenag TA 2023. Cek detilnya dengan scan Qr Code ya.”

Adapun SKB CPNS 2023 akan diselenggarakan oleh Kemenag pada tanggal 19 Desember 2023 nanti. Dalam pengumuman tersebut, nantinya seleksi SKB akan diikuti oleh 156 peserta CPNS.

Pada seleksi kompetensi bidang, peserta harus mengikuti beberapa rangkaian tes, meliputi psikotes, praktik kerja, serta wawancara dengan menggunakan Sistem Aplikasi Kementerian Agama.

Namun, sebelum mengikuti tes, sebaiknya peserta mengetahui terlebih dahulu ketentuan SKB CPNS Kemenag 2023 sebagai berikut.
  1. Peserta harus datang 120 menit sebelum seleksi dimulai untuk melakukan proses registrasi dan pemeriksaan kelengkapan berkas.
  2. Berkas dokumen yang harus dibawa meliputi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Pengganti KTP serta Kartu Tanda Peserta Ujian.
  3. Diwajibkan mengenakan pakaian rapi dan sopan sesuai dengan ketentuan (kemeja atas berwarna putih polos tanpa corak, celana panjang atau rok panjang dengan belahan rok minimal di bawah lutut dengan bahan kain berwarna gelap, tidak diperkenankan memakai kaos, celana atau rok berbahan jeans, dan sandal, menggunakan jilbab berwarna gelap bagi peserta yang berjilbab).

Untuk informasi mengenai daftar nama peserta pelaksanaan seleksi kompetensi bidang CPNS Kemenag tahun 2023 bisa dilihat DISINI.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.