Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Inilah Materi BOS Kinerja Sekolah Prestasi Tahun 2023

BOS Kinerja 2023 Guru madrasah.com - Peningkatan kualitas sumber daya manusia merupakan salah satu fokus pembangunan pada Kabinet Indonesia Maju. Peningkatan kualitas sumber daya manusia dapat melalui perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi yang terencana, terprogram dan tersist…

Inilah Materi BOS Kinerja Sekolah Prestasi Tahun 2023
BOS Kinerja 2023

Guru
madrasah.com - Peningkatan kualitas sumber daya manusia merupakan salah satu fokus pembangunan pada Kabinet Indonesia Maju. Peningkatan kualitas sumber daya manusia dapat melalui perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi yang terencana, terprogram dan tersistem secara efisien. Sistem Pendidikan Nasional yang telah digagas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi merupakan gagasan untuk mengedepankan merdeka belajar dan sebagaimana satuan pendidikan mengembangkan potensi peserta didik untuk berprestasi. Oleh karena itu kita semua berupaya untuk mendukung kebijakan tersebut dalam meningkatkan talenta peserta didik baik di jenjang sekolah dasar, sekolah menengah, dan pendidikan khusus.

Salah satu upaya Kemendikbudristek dalam meningkatkan prestasi peserta didik, yaitu dengan menyelenggarakan ajang talenta dengan harapan peserta didik mampu berkompetisi dan berkolaborasi dengan peserta didik lainnya. Pasca pelaksanaan ajang talenta kita berharap satuan pendidikan mampu terus mengupayakan peserta didik untuk terus berprestasi. Untuk itu Kemendikbudristek memberikan penghargaan berupa Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kinerja Sekolah Prestasi. Pemberian BOS Kinerja Sekolah Prestasi bertujuan untuk memberikan bantuan biaya operasional dalam rangka menunjang pelaksanaan program pengembangan talenta peserta didik dalam rangka peningkatan budaya prestasi.

Dengan adanya BOS Kinerja Sekolah Prestasi, kami berharap dapat menjadi stimulus bagi satuan pendidikan dalam mengasuh dan mengasah peserta didik untuk terus berkembang. Dukungan segala pihak sangat diperlukan dalam menyiapkan peserta didik menjadi generasi bangsa yang kelak turut andil dalam kemajuan Indonesia.

Materi BOS Kinerja Sekolah Prestasi Tahun 2023
Program BOS Kinerja Sekolah Prestasi, dimaksudkan mendorong satuan pendidikan untuk melembagakan budaya berprestasi secara kreatif dan inovatif, serta sebagai apresiasi kepada satuan pendidikan yang telah membina peserta didik untuk selalu berprestasi dalam ajang talenta di tingkat provvinsi, nasional, dan/atau internasional. Materi BOS Kinerja Sekolah Prestasi dapat diunduh melalui tautan berikut:

Materi BOS Kinerja Sekolah Prestasi Tahun 2023 - DOWNLOAD

Demikian informasi mengengai Materi BOS Kinerja Sekolah Prestasi Tahun 2023 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.