Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pembukaan Pemberian Inpassing GBPNS 2023 Alami Perubahan, Simak Surat Edarannya

Rapat Koordinasi Penyelesaian Inpassing Guru Madrasah. doc: pendis.kemenag.go.id Guru madrasah.com - Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah mengeluarkan surat edaran tentang Perubahan Surat Edaran No B-737.1/DJ.I/Dt.LII/082023 Te…

Pembukaan Pemberian Inpassing GBPNS 2023 Alami Perubahan, Simak Surat Edarannya
Rapat Koordinasi Penyelesaian Inpassing Guru Madrasah. doc: pendis.kemenag.go.id

Guru
madrasah.com - Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah mengeluarkan surat edaran tentang Perubahan Surat Edaran No B-737.1/DJ.I/Dt.LII/082023 Tentang Persiapan Pembukaan Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat (/npassing) Bagi Guru Madrasah Bukan Aparatur Sipil Negara Yang Bersertifikat Pendidik Tahun 2023.

Disampaikan dalam surat edaran tersebut bahwa dalam rangka percepatan layanan pengusulan penyetaraan jabatan (inpassing) Guru sebagaimana pada pokok surat, dengan ini kami perlu menyampaikan hal-hal berikut:
  1. Pembukaan usulan kesetaraan akan dilaksanakan secara digital melalui SIMPATIKA mulai tanggal 28 Agustus s.d. 22 September 2023;
  2. Selain hal yang dimaksud pada angka I, Surat Edaran Direktur Jenderal Pendidikan Islam tentang Persiapan Pembukaan Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Bagi Guru Madrasah Bukan Aparatur Sipil Negara Yang Bersertifikat Pendidik Tahun 2023 No B-737.1/DJ.UDt.L11/082023, tetap berlaku dan merupakan satu kesatuan dengan Surat Edaran ini.

Untuk selanjutnya agar saudara menyampaikan informasi ini kepada guru-guru madrasah pada wilayah binaan masing-masing.

Download Surat edaran perubahan pengajuan Inpassing GBPNS 2023

Selengkapnya untuk download Perubahan Surat Edaran No B-737.1/DJ.I/Dt.LII/082023 Tentang Persiapan Pembukaan Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat (/npassing) Bagi Guru Madrasah Bukan Aparatur Sipil Negara Yang Bersertifikat Pendidik Tahun 2023 ini bisa amda unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.



Demikian informasi mengenai Perubahan Tentang Ajuan Inpassing Guru Bukan PNS Bersertifikat Pendidik Tahun 2023. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.