Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Inspiratif Tahun 2022 Guru SMA, SMK dan SLB

GTK Inspiratif SMA 2022 Guru madrasah.com - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2022, Direktorat Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan memberikan apresiasi kepada Gur…

Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Inspiratif Tahun 2022 Guru SMA, SMK dan SLB
GTK Inspiratif SMA 2022

Guru
madrasah.com
- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2022, Direktorat Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan memberikan apresiasi kepada Guru Sekolah Dasar (SD) dan Guru Sekolah Menegah Pertama (SMP) inspiratif.

Berdasarkan hasil penilaian administrasi, penilaian naskah dan video telah terpilih sebanyak 20 peserta dari SMA, 20 peserta dari SMK dan 20 peserta dari SLB dan berhak mengikuti tahap selanjutnya pada kegiatan Penilaian Tahap 2 dan acara puncak Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif Tahun 2022.

Download Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Inspiratif Tahun 2022 Guru SMA, SMK dan SLB 

Adapun Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Inspiratif Tahun 2022 Guru SMA, SMK dan SLB dilihat pada lampiran Surat Edaran Direktur Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Nomor: 2684/B6/HK.03.01/2022 tentang nama-nama finalis apresiasi Guru Pendidikan Menengah dan Pendidiakan Khusus Inspiratif Tahun 2022  pada link yang kami sediakan dibawah ini.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Inspiratif Tahun 2022 Guru SMA, SMK dan SLB. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.