Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Distribusi Akun dan Validasi, Persetujuan Pakta Integritas KSN-P Tahun 2021

Distribusi Akun dan Validasi, Persetujuan Pakta Integritas KSN-P KSN merupakan singkatan dari Kompetisi Sains Nasional. Seperti namanya, KSN merupakan kompetisi dalam bidang sains bagi para siswa baik dalam jenjang SD, SMP, maupun SMA berskala nasional. Biasanya para siswa yang…

Distribusi Akun dan Validasi, Persetujuan Pakta Integritas KSN-P Tahun 2021
Distribusi Akun dan Validasi, Persetujuan Pakta Integritas KSN-P

KSN merupakan singkatan dari Kompetisi Sains Nasional. Seperti namanya, KSN merupakan kompetisi dalam bidang sains bagi para siswa baik dalam jenjang SD, SMP, maupun SMA berskala nasional. Biasanya para siswa yang ikut berkompetisi merupakan perwakilan dari sekolah masing-masing. Sehingga sebenarnya dari SD kamu sudah berkesempatan untuk mengikuti kompetisi yang bergengsi ini.

Sebelumnya, KSN dikenal dengan istilah OSN, yang mungkin lebih sering kamu dengar. OSN sendiri merupakan singkatan dari Olimpiade Sains Nasional. Perubahan nama ini terjadi setelah berdirinya Pusat Prestasi Nasional yang membawahi segala pelaksanaan kompetisi, lomba, maupun festival di Indonesia. Pusat Prestasi Nasional didirikan pada 2020 oleh Nadiem Makarim selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

Siswa yang dapat mengikuti KSN merupakan siswa pilihan dari masing-masing sekolah. Sehingga jika kamu tertarik untuk mengikuti KSN cobalah untuk lebih aktif dan cari tahu mengenai seleksi pemilihannya. Pastikan juga kamu mampu dan siap untuk mengikuti kompetisi ini, karena kamu akan membawa nama sekolah ke jenjang nasional. Jika kamu ikut serta dalam KSN kamu sudah dapat mencatat prestasi yang cukup besar.

Dan bagi kalian yang mengikuti Kompetisi Sains Nasional jenjang SMA tingkat provinsi (KSN-P) 2021!. Kami ingin menginformasikan mengenai distribusi akun, validasi dan persetujuan pakta integritas ajang KSN-P.

Untuk mengenai detailnya bisa kalian unduh di lampiran dibawah ini.

Informasi lainnya akan disampaikan melalui linimasa Pusat Prestasi Nasional, Terimakasih.

Download Berkas 

  • Distribusi Akun dan Validasi, Persetujuan Pakta Integritas KSN-P - DOWNLOAD
  • Rapat Persiapan Pelaksanaan KSN-P Jenjang SMA/MA 2021 - DOWNLOAD

Demikian infromasi mengenai Distribusi Akun dan Validasi, Persetujuan Pakta Integritas KSN-P Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

sumber : https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.