Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak

Calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak Menindaklanjuti proses rekrutmen Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak (PSP), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 1 yang terdiri dari pengisian biodata/CV dan pengisian esai. Calon P…

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak
Calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak
Menindaklanjuti proses rekrutmen Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak (PSP), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 1 yang terdiri dari pengisian biodata/CV dan pengisian esai. Calon Pelatih Ahli yang telah lolos seleksi tahap 1 akan melanjutkan seleksi tahap 2 dengan mengikuti tes simulasi melatih dan wawancara.

Berkenaan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Sejumlah 1571 calon Pelatih Ahli dinyatakan lolos ke seleksi tahap 2 (daftar terlampir).
  2. Pelaksanaan seleksi tahap 2 (simulasi melatih dan wawancara) dilaksanakan pada rentang waktu tanggal 16 – 24 Juli 2021 secara daring.
  3. Jadwal seleksi tahap 2 akan disampaikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi sekolah penggerak (SIMPKB).
  4. Seluruh peserta seleksi tahap 2 diundang untuk mengikuti kegiatan webinar persiapan seleksi tahap 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2021. Undangan akan diinformasikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi Sekolah Penggerak (SIMPKB).
  5. Seluruh peserta seleksi tahap 2 dapat mengunggah Satuan Acara Pelatihan (SAP) pada aplikasi seleksi sekolah penggerak (SIMPKB) mulai tanggal 14 – 16 Juli 2021.

Selanjutnya Saudara diharapkan dapat mempersiapkan diri mengikuti seleksi tahap 2 dengan memperhatikan tata cara pelaksanaan seleksi tahap 2 sebagaimana dalam lampiran 1.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Download Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak


Selengkapnye mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak ini bisa anda download melalu link yang kami sediakan dibawah ini.

  • Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak - DOWNLOAD

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.