Akreditasi Asesmen Nasional Info ASN Berkas Soal Info Beasiswa Info Lomba Kunci Jawaban Modul Belajar

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak


Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak
Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan edaran tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak.

Surat Edaran tersebut bernomor 1476/B.B2/GT.03.15/2021 tertanggal 1 April 2021 perihal Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak.

Surat Edaran ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Edaran tersebut untuk menindaklanjuti Kepala Sekolah calon pelaksana Program Sekolah Penggerak, maka Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap !.

Proses seleksi tahap 1 tersebut terdiri dari pengisian biodata/CV, pengisian esai, dan Tes Bakat Skolastik (TBS). Selanjutnya, Kepala Sekolah yang telah lolos seleksi tahap 1 akan melanjutkan seleksi tahap 2. Seleksi tahap 2 ini nantinya meliputi tes simulasi mengajar dan wawancara.

Terkait dengan hal tersebut, maka dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Sejumlah 5.019 kepala sekolah calon pelaksanaa program sekolah penggerak dari 111 Kabupaten/Kota dan 34 Provinis dinyatakan lolos ke seleksi tahap 2.
  2. Pelaksanaan seleksi tahap 2 yang terdiri dari simulasi mengajar dan wawancara akan dilaksanakan pada rentang waktu tanggal 7 – 2- April 2021 secara daring (online).
  3. Jadwal seleksi tahap 2 akan disampaikan melalu email dan aplikasi seleksi sekolah penggerak (SIMPKB). 
  4. Selanjutnya, seluruh peserta seleksi tahap 2 akan diundang untuk mengikuti kegiatan webinar yang dilaksanakan pada tanggal 6 April 2021. Undangan akan diinformasikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi Sekolah Penggerak (SIMPKB).

Undangan untuk mengikuti webinar tersebut juga akan diinformasikan melalui email dan aplikasi seleksi sekolah penggerak (SIMPKB).

Download Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak

Surat edaran tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak selengkapnya dapat diunduh ada link berikut ini.


Demikian informasi mengenai Surat edaran tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Artikel terkait :