Aplikasi SKHU Sementara Tingkat MTs dan MA Tahun 2021
Aplikasi SKHU Sementara
Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) Sementara Tahun Pelajaran 2019/2020 merupakan Surat Keterangan yang diberikan oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil Ujian Sekolah.

Adapun dasar dalam pembuatan nilai kelulusan peserta didik untuk kelas VI tingkat SD/MI T.P.2019/2020 berpedoman dengan Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 2 Tahun 2020 tentang Spesifikasi Teknis, Bentuk dan Tata Cara Pesngisian Blangko Ijazah Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah TP.2019/2020.

SKHU Sementara (SKHUS) digunakannya sebagai syarat masuk ke jenjang pendidikan berikutnya yang lebih tinggi. Pihak Sekolah biasanya harus membuat SKHU Sementara karena Ijazah Asli yang di keluarkan oleh Dinas Pendidikan/Kemdikbud belum dikeluarkan sampai dengan masa pendaftaran sekolah berakhir.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi bisa dipakai untuk menciptakan laporan rekap nilai SKHU/ Ijazah sementara sebagai bukti untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Tentunya setelah siswa yang bersangkutan telah memenuhi kriteria kelulusan, yang salah satunya adalah mengikuti ujian yang diselenggarakan sekolah/madrasah.

Ujian menjadi bab yang paling penting dalam dunia pendidikan, baik Ujian Sekolah/Madrasah atau Ujian lainnya yang diselenggarakan. 

Aplikasi yang akan kami bagikan ini masuk dalam format Microsoft Excel yang akan memudahkan penggunanya, baik pemula maupun yang sudah profesional dalam sistem Excel. 

Download Aplikasi SKHU Sementara Tingkat MTs dan MA Tahun 2021


Selengkapnya mengenai file excel dari Aplikasi SKHU Sementara Tingkat MTs dan MA Tahun 2021 ini bisa anda download melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

Download File:
Aplikasi SKHU Sementara Tingkat MTs dan MA Tahun 2021 - DOWNLOAD

Demikian infromasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi SKHU Sementara Tingkat MTs dan MA Tahun 2021 pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.


Post A Comment:

0 comments: