Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
TRENDING
Loading...

Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Daring, Massive dan Terbuka (DIDAMBA) Angkatan 5

Hasil Seleksi Peserta Diklat Daring, Massive dan Terbuka Angkatan 5
Hasil Seleksi Peserta Diklat Daring, Massive dan Terbuka Angkatan 5
Kementerian Pendidikan dan Kebbudayaan melalui Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam telah mengeluarkan pengumuman dengan nomor 0509/B.6.5/GT/2021 tentang Hasil Seleksi Peserta Diklat Daring, Massive dan Terbuka Angkatan 5.

Disebutkan dalam surat tersebut bahwa Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) dengan ini mengumumkan nama-nama peserta Diklat Daring Massif dan Terbuka (Didamba) Angkatan 5 yang akan dilaksanakan tanggal 17 – 28 Februari 2021. Daftar nama peserta hasil seleksi sebagaimana terlampir.

Pengumuman ini disampaikan sekaligus sebagai undangan bagi peserta Didamba Angkatan 5 untuk mengikuti kegiatan diklat tersebut.

Pembukaan diklat akan dilaksanakan 17 Februari 2021, pukul 09.00-11.00 WIB secara virtual melalui tautan: gg.gg/PembukaanDidambaA5. Peserta diharapkan dapat mengikuti acara pembukaan diklat melalui tautan tersebut. Namun, jika tidak memungkinkan peserta dapat mengikutinya secara langsung melalui kanal youtube PPPPTK IPA.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak dan Ibu, kami sampaikan terima kasih.

Download Hasil Seleksi Peserta Diklat Daring, Massive dan Terbuka Angkatan 5

Selengkapnya mengenai surat pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Daring, Massive dan Terbuka Angkatan 5 ini bisa anda download pada link yang kami sematkan dibawah ini.

Donwload File:
Hasil Seleksi Peserta Diklat Daring, Massive dan Terbuka Angkatan 5 - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai surat pengumuman tentang Hasil Seleksi Peserta Diklat Daring, Massive dan Terbuka Angkatan 5 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Daring, Massive dan Terbuka (DIDAMBA) Angkatan 5"