Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Buku Pedoman Pengelolaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terbuka

Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka ini Diterbitkan oleh Direktorat Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2020. Tujuan …

Buku Pedoman Pengelolaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terbuka
Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka
Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka ini Diterbitkan oleh Direktorat Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2020.

Tujuan disusunnya Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka ini adalah sebagai pedoman bagi seluruh pemangku kepentingan terkait baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, sekolah dan masyarakat dalam melaksanakan dan atau memanfaatkan layanan SMP Terbuka agar lebih terarah, terencana, sehingga tujuan memberikan layanan SMP Terbuka yang bermutu bagi peserta didik SMP Terbuka terwujud.

Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka yang telah disusun ini akan terbagi dalam lima bagian, yaitu pendahuluan, pengelolaan, peran pemangku kepentingan, supervisi monitoring dan evaluasi pengelolaan SMP Terbuka, dan penutup. Dengan adanya buku Pedoman Pengelolaan SMP Tebuka, kami berharap, semua pihak yang berkepentingan dengan layanan SMP Terbuka, memiliki pemahaman yang sama, dan bertanggung jawab untuk mendukung keterlaksanaan layanan SMP Terbuka yang berkualitas. Dengan layanan SMP Terbuka yang bermutu, peserta didik akan merasakan manfaatnya dan termotivasi untuk mencapai cita-citanya menuju kehidupan yang lebih baik.

Dengan diterbitkannya buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka ini diharapkan banyak pihak dapat terlibat secara aktif mendukung pelaksanaan layanan SMP Terbuka yang lebih baik.

Tujuan

Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka disusun bertujuan untuk:
  1. Memberikan pedoman tentang pengelolaan SMP Terbuka;
  2. Menyamakan persepsi para pemangku kepentingan yang terkait dengan penyelenggaraan dan pengelolaan SMP Terbuka;
  3. Mendorong semua pihak yang terlibat untuk mendukung layanan SMP Terbuka yang berkualitas.

Sasaran

Sasaran buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka diperuntukkan bagi semua pihak yang berkepentingan dengan penyelenggaraan dan pengelolaan SMP Terbuka.

Download Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka

Selengkapnya mengenai Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka ini silahkan bisa anda unduh pada link di bawah ini:

Download File:
Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka.pdf [Download]

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai Buku Pedoman Pengelolaan SMP Terbuka yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.