Surat Edaran Penggunaan ARD Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021
Edaran Penggunaan ARD Madrasah
Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah mengeluarkan Surat Pemberitahuan tentang Penggunaan Aplikasi Rapor Digital Madrasah dengan nomor surat B-2803/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/11/2020 tanggal 27 November 2020.

Surat tersebut ditujukan kepada Yth. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Se-Indonesia

Dalam surat tersebut di kataka bahwa memperhatikan akan berakhirnya masa belajar semester ganjil Tahun Ajaran 2020/2021 serta sedang berlangsungnya proses penyelarasan sistem penilaian rapor digital pada platform e-Learning Madrasah di pusat, maka untuk menjamin agar pelaksanaan proses penilaian hasil belajar di madrasah tetap dapat berjalan dengan lancar,terutama untuk penyusunan laporan hasil belajar atau rapor semester ganjil tahun ajaran 2020/2021, diminta seluruh madrasah (RA, MI, MTs, dan MA) tidak menggunakan aplikasi ARD sampai terselesaikannya sistem penilaian rapor digital yang sedang diselaraskan. 

Sementara waktu penyusunan rapor semester ganjil tahun ajaran 2020/2021 agar dilakukan secara manual.

Demikian disampaikan, mohon ketentuan ini dapat dipedomani, disosialisasikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya pada wilayah kerja masing-masing.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara diucapkan terima kasih.

Download surat Edaran Penggunaan Aplikasi Rapor Digital Madrasah


Selengkapnya mengenai Surat Edaran Penggunaan ARD Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 ini bisa anda dunduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian infromasi mengenai Surat Edaran Penggunaan ARD Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.


Post A Comment:

0 comments: