Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Inilah Kisi-kisi Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Madrasah Tahun 2020

Kisi-kisi AKG Madrasah Tahun 2020 Asesmen Kompetensi Guru atau AKG adalah salah satu bentuk pengukuran akademis yang akan dilakukan secara rutin setiap tahun oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kementerian Agama kepada guru Madrasah. AKG merupakan upaya untuk …

Kisi-kisi Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Madrasah Tahun 2020
Kisi-kisi AKG Madrasah Tahun 2020
Asesmen Kompetensi Guru atau AKG adalah salah satu bentuk pengukuran akademis yang akan dilakukan secara rutin setiap tahun oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kementerian Agama kepada guru Madrasah.

AKG merupakan upaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas guru Madrasah sebagai salah satu prioritas Rencana Strategis Kementerian Agama melalui Ditjen Pendidikan Islam.

Asesmen Kompetensi Guru (AKG) bertujuan untuk memperoleh informasi tentang gambaran umum kompetensi guru madrasah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

AKG juga bertujuan untuk mendapatkan peta sebaran dan kompetensi guru madrasah sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan jenis pembinaan profesional guru dalam Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

Selain itu penyelenggaraan AKG juga untuk mewujudkan tersusunnya instrumen asesmen kompetensi guru madrasah yang akan dijadikan rapor kompetensi sebagai acuan kepada semua pihak terkait dalam menyusun kebijakan pengembangan keprofesionalan guru, kepala dan pengawas madrasah

Terkait hal tersebut, maka Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama akan menyelenggarakan kegiatan Asesmen Kompetensi Guru (AKG) pada tanggal 19 sampai dengan 23 November 2020.

Download Kisi-kisi Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Madrasah Tahun 2020

Selengkaonya mengenai Inilah Kisi-kisi Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Madrasah Tahun 2020 ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

  • Kisi-kisi Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Madrasah Tahun 2020-1 - DOWNLOAD
  • Kisi-kisi Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Madrasah Tahun 2020-2 - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Kisi-kisi Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Madrasah Tahun 2020 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.