Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Revisi Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019

Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Bagi Guru Madrasah Tahun 2019 yang diterbitkan pada tanggal Tanggal 31 Desember 2018 sesuai dengan Surat Edaran Nomor 0360/DJ.I/01/2019 tentang Revisi Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019.…

Revisi Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019
Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Bagi Guru Madrasah Tahun 2019 yang diterbitkan pada tanggal Tanggal 31 Desember 2018 sesuai dengan Surat Edaran Nomor 0360/DJ.I/01/2019 tentang Revisi Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019. Surat edaran ini adalah informasi mengenai beberapa perubahan pada Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor: 7263 Tahun 2018.

Menyusul Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 7263 Tanggal 31 Desember 2018 Tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Bagi Guru Madrasah Tahun 2019, berikut ini disampaikan beberapa perubahan sebagai berikut:

a. Ketentuan sebagaimana dirriaksud pad a bagian A. Kriteria nomor 8 mengenai jumlah peserta didik dalam satu rombongan belajar dan jumlah rombongan belajar diberikan dispensasi dengan ketentuan bahwa Kepala Madrasah membuat pernyataan tertulis diatas materai yang selanjutnya diserahkan ke Kantor Kementerian Agama kabupaten/kota dengan memperhatikan:
  1. Kelebihan jumlah peserta didik/jumlah rombongan belajar tidak mengganggu mutu pembelajaran;
  2. Kelebihan jumlah peserta didik/jumlah rombongan belajar tidak berdampak pada pembangunan jumlah ruang kelas baru;
  3. Kelebihan jumlah peserta didik/jumlah rombongan belajar tidak berdampak pada pengangkatan guru baru.
b. Ketentuan tugas tambahan lain guru sebagaimana diatur pada nomor 21 diubah.

    Download Revisi Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Revisi Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Download File:

    SE Revisi Juknis Penyaluran TPG Madrasah Tahun 2019

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Revisi Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah Tahun 2019. Semoga bisa bermanfaat.

    sumber: http://pendis.kemenag.go.id

    Artikel Terkini

    © Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
    Added Successfully

    Type above and press Enter to search.