Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Petunjuk Teknis dan Silabus OSN SMP Tahun 2019

Petunjuk Teknis dan Silabus OSN SMP Tahun 2019 Petunjuk Pelaksanaan Atau Juknis Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tahun 2019 Sudah Dipublikasikan Oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama melalui laman Resmi ditpsmp…

Petunjuk Teknis dan Silabus OSN SMP Tahun 2019
Petunjuk Teknis dan Silabus OSN SMP Tahun 2019
Petunjuk Pelaksanaan Atau Juknis Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tahun 2019 Sudah Dipublikasikan Oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama melalui laman Resmi ditpsmp (http://ditpsmp.kemdikbud.go.id). Petunjuk pelaksaan atau juknis ini sebagai acuan pelaksanaan OSN SMP Mulai dari seleksi tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.
Dan Bagi Bapak Ibu rekan-rekan guru kebetulan sedang menunggu publikasi Juknis dan Silabus OSN SMP 2019 ini silahkan nanti didownload melalui link dowload yang kami sediakan pada postingan kali ini.

Silahkan bapak ibu download juknis OSN SMP ini sebagai pedoman atau acuan bagi bapak ibu untuk siswa yang jadi calon peserta.

Agar OSN SMP tahun 2019 berjalan dengan baik sesuai prosedur, dan mencapai target yang diinginkan, serta memudahkan dalam pelaksanaan kegiatan, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama mengeluarkan Buku Petunjuk Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Sekolah Menengah Pertama Tahun 2019.

Dengan adanya buku petunjuk pelaksanaan dan Silabus OSN SMP 2019 ini bapak ibu guru yang melatih siswa disekolah masing masing bisa berpedomsn dengan juknis ini.  Tentu saja tak kalah pentinhnya adalah bagi penyelenggara yaitu dinas pendidilan kabupaten untuk tingkat kabupaten sampai  nasional.  Didalam juknis bisa diketahui syarat sayarat peserta jadwal. Seleksi mulai selekso Kabupaten sampai seleksi tngkat nasional.

Dan berikut ini adalah link download Juknis dan Silabus OSN SMP Tahun 2019 yang bisa Anda unduh secara gratis melalui tautan link berikut ini.

Unduh File :


Demikian mengenai juknis dan silabus OSN SMP tahun 2019 ini. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan guru.  Silahkan pahami betul juknis dan silabusnya.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.