Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download Model Pembelajaran Tematik Kelas 1, 2, 3 SD/MI

Selamat berkunjung kembali di blog Guru Madrasah yang selalu menyajikan update artikel pendidikan. Dan  pada postingan ini kami akan berbagi artikel tentang Model Pembelajaran Tematik Kelas 1, 2, 3 jenjang SD/MI Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh pada akhir postingan secara g…

model pembelajaran tematik sd
Selamat berkunjung kembali di blog Guru Madrasah yang selalu menyajikan update artikel pendidikan. Dan  pada postingan ini kami akan berbagi artikel tentang Model Pembelajaran Tematik Kelas 1, 2, 3 jenjang SD/MI Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh pada akhir postingan secara gratis.

Pembelajaran tematik merupakan pembelajaran terpadu yang menggunakan tema untuk mengaitkan beberapa mata pelajaran sehingga dapat  memberikan pengalaman belajar yang bermakna kepada peserta didik. Dan sedangkan tema merupakan pokok pikiran atau gagasan pokok yang menjadi topik pembelajaran.



Tujuan Model Pembelajaran Tematik SD/MI Kurikulum 2013 adalah sebagai berikut:
1. Memusatkan perhatian peserta didik mudah pada suatu tema materi yang jelas;
2. Mengembangkan berbagai kompetensi dasar antar mata pelajaran dalam tema yang sama;
3. Pemahaman terhadap materi pelajaran lebih mendalam dan berkesan;
4. Memudahkan guru dalam mempersiapkan dan menyajikan bahan ajar yang efektif.

Model Pembelajaran Tematik Kelas I, II, III SD/MI K13 ini merupakan pedoman dalam pelaksanan kegiatan belajar mengajar di kelas sesuai dengan PPK, Literasi, 4C, HOTS.

Selengkapanya mengenai Model Pembelajaran Tematik Kelas 1, 2, 3 jenjang SD/MI Kurikulum 2013 untuk tahun pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang kami sediakan di bawah ini.

Unduh File :
Model Pembelajaran Tematik Kelas 1, 2, 3 SD/MI K13.pptx
Demikian Model/ Pedoman Pembelajaran Tematik Kelas 1, 2, 3 SD/MI Kurikulum 2013 yang bisa Blog Guru Madrasah bagikan, smeoga bermanfaat.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.