Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Materi Tematik Kelas 1 SD/MI Tema 6, 7 dan 8 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Rekan guru Madrasah dan bapak/ibu guru yang mengajar di SD/MI, pada kesempatan kali ini Blog Guru Madrasah akan berbagi buku sekolah yang berupa buku tematik untuk SD/MI kelas 7 semester 2 tema 6, 7 dan 8. Bagi sahabat dan rekan guru yang ingin mengunduh materi ini bisa …

buku tematik kelas 1SD/MI
Rekan guru Madrasah dan bapak/ibu guru yang mengajar di SD/MI, pada kesempatan kali ini Blog Guru Madrasah akan berbagi buku sekolah yang berupa buku tematik untuk SD/MI kelas 7 semester 2 tema 6, 7 dan 8.

Bagi sahabat dan rekan guru yang ingin mengunduh materi ini bisa melalui blog ini. Materi yang kami bagikan ini telah kami rinci berdasarkan subtema yang ada sehingga akan sangat mudah untuk dipelajari. Materi kelas 1 tema 6, 7 dan 8 ini dipelajari di semester 2.

Diantara materi tematik untuk kelas 1 ini adalah Lingkungan Rumahku, Lingkungan Sekitar Rumahku, Lingkungan Sekolah, Bekerjasama menjaga kebersihan dan kesehatan, Benda Hidup dan tak hidup disekitarku, Hewan disekitarku, Tanaman di sekitarku, Bentuk, waktu dan ukuran permukaan benda dan beberapa tema lainnya.


Berikut adalah rincian materi pelajaran kelas 1 tema 6, 7 dan 8 hasil revisi 2017 yang bisa di unduh sebagai bahan belajar di rumah atau mengajar anak di rumah. 

Buku Kelas 1 Tema 8 :
Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada rekan guru SD/MI dimana saja berada, semoga informasi yang kami bagikan melalui blog ini bisa memberikan manfaat dan dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak kelas 1 SD/MI. Terimakasih sudah berkunjung di Blog Guru Madrasah dan jangan lupa untuk mendapatkan update informasi dari blog ini dengan like fanspage kami... sumber : www.bukupaket.com


Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.