Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Aplikasi Buku Induk Siswa SD/MI Format Excel Gratis

Guru Madrasah | Rekan guru madrasah yang selalu semangat, pada kesempatan kali ini blog Guru Madrasah akan membagikan Aplikasi Buku Induk Siswa Untuk SD MI format excel yang bisa anda download secara gratis. Aplikasi buku induk siswa ini merupakan yang paling penting dari semu…

aplikasi buku induk sd/mi gratis
Guru Madrasah | Rekan guru madrasah yang selalu semangat, pada kesempatan kali ini blog Guru Madrasah akan membagikan Aplikasi Buku Induk Siswa Untuk SD MI format excel yang bisa anda download secara gratis. Aplikasi buku induk siswa ini merupakan yang paling penting dari semua aplikasi sekolah yang penting lainnya untuk menampung seluruh data siswa.
Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Untuk SD MI ini tidak hanya memuat identitas siswa saja, tapi masih banyak data terkait seperti:
  1. Buku induk nilai siswa kelas 1 - 6 semester 1 dan 2 yang disajikan terpisah
  2. Rekap nilai UN / Ujian akhir / UM / US
  3. Rekap buku mutasi siswa
  4. Rekap data orang tua siswa
  5. Rekap nomor ijazah
  6. Data prestasi siswa
  7. Cetak halaman 1 dan 2
  8. Tampilan lebih elegan dan minimalis

Rekan guru madrasah, sebelum Anda menggunakan aplikasi buku induk siswa ini, sebaiknya anda perhatikan cara penggunaannya sebagai berikut:
  1. Jangan menambah sheet apapun untuk mencegah error pada formula
  2. Pada sheet identitas siswa, silahkan hapus dan edit dengan data siswa di sekolah anda. Maka nomor urut. nomor induk, dan nama siswa yang ada pada sheet lain akan terisi otomatis.
  3. Selanjutnya anda tinggal mengisi pada kolom yang berwarna putih. Seperti isian nilai hasil belajar, nilai ijazah, dll.
  4. Semua sheet sengaja di protect untuk mencegah error pada formula atau rumus yang sudah ada, sehingga anda nyaman menggunakan aplikasi ini.
Dan bagi rekan guru madrasah yang memerlukan aplikasi buku induk siswa untuk SD/MI ini silakan bisa mengunduhnya melalui tautan link berikut ini :

Aplikasi Buku Induk Siswa SD/MI Format Excel   DOWNLOAD

Demikian mengenai aplikasi buku Induk untuk siswa SD/MI dan SMP/MTs atau yang sederajat. Semoga menjadi manfaat buat para rekan guru semua..

sumber : nomifrod.com


0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.