Pemutakhiran Simpatika Berbasis Juknis TPG 2017

Pemutakhiran Simpatika Berbasis Juknis TPG 2017
Sahabat dan rekan guru madrasah, kabar diulangnya proses verval dan upgate simpatika di semester 2 Tahun Pelajaran 2016/2017 ternyata memang benar adanya. Hal ini untuk penyesuaian dengan Juknis TPG tahun 2017 yang mengalami perubahan. Hal ini tentunya membuat kerja dua kali para operator madrasah karena harus menyusun ulang isian jadwal mengajar bagi para guru agar bisa memenuhi S25, SKMT dan SKBK yang sesuai dengan persyaratan terbaru pada Juknis TPG 2017 di SIMPATIKA. Info selengkapnya admin ambil dari fanspage resmi simpatika kemanag yang baru-baru ini merilis mengenai hal tersebut. Berikut info selengkapnya :

PEMUTAKHIRAN SIMPATIKA BERBASIS JUKNIS TPG 2017

Kepada Pengguna SIMPATIKA yth.
Assalammualaikum wr.wb
Dengan hormat,

Kami informasikan bahwa Layanan SIMPATIKA telah dibuka dengan pemutakhiran aturan dan regulasi baru menyesuaikan dengan Juknis TPG 2017. Untuk menyeleraskan terhadap aturan dan regulasi terbaru dimaksud, maka semua SKBK, SKMT dan S25 yang terlanjur diproses hingga sebelum 4 April 2017 akan di reset otomatis oleh sistem.

Untuk itu, dipersilahkan menyusun ulang isian jadwal mengajar bagi para guru agar bisa memenuhi S25, SKMT dan SKBK yang sesuai dengan persyaratan terbaru pada Juknis TPG 2017 di SIMPATIKA. Proses transaksi isian jadwal mengajar guru dilakukan oleh Akun Kamad/Admin Madrasah dan secara otomatis dihitung sebagai JTM setiap guru yang tercanutm pada jadwal tersebut. Setiap guru dapat memonitor kalkulasi perhitungan JTM dimaksud termasuk status syarat TPG lainnya secara Online Real Time melalui akun individu guru masing-masing pada menu Analisa Kelayakan Tunjangan di SIMPATIKA.

Dengan fitur Analisa Kelayakan Tunjangan secara Online Real Time tersebut, diharapkan para guru madrasah dapat memonitor proses perhitungan beban kerja masing-masing berbasis isian jadwal mengajar secara langsung online. Fitur ini mewujudkan proses yang lebih transparan, cepat, mudah dan akuntabel tanpa ada waktu tunggu (delay) tertentu untuk mengetahui status Kelayakan Tunjangan Profesi masing-masing.

Demikian informasi ini disampaikan, semoga banyak membantu.


Wassalam,
Admin Pusat


Post a Comment

Komentar anda sangat berguna demi kemajuan blog ini. Terima kasih atas kunjungan anda....

[facebook][disqus]

MKRdezign

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget