Akreditasi Asesmen Nasional Info ASN Berkas Soal Info Beasiswa Info Lomba Kunci Jawaban Modul Belajar

Kuliah Gratis, Sampai Lulus! Program Beasiswa dari IDCloudhost di Telkom University


Kuliah Gratis, Sampai Lulus! Program Beasiswa dari IDCloudhost di Telkom University
Beasiswa IDCloudhost 

IDCloudHost kembali menyelenggarakan program Beasiswa IDCloudHost Tahun 2022  bagi lulusan SMA/SMK/sederajat. Beasiswa ini bisa digunakan untuk berkuliah di Telkom University dengan biaya gratis sampai lulus! 

Berikut informasi selengkapnya mengenai Beasiswa IDCloudHost.

Program Beasiswa IDCloudHost 2022

Program Beasiswa IDcloudHost 2022 berkolaborasi bersama Masuk Kampus dan Telkom University merupakan program beasiswa yang memberikan dukungan berupa pembiayaan kuliah hingga lulus. Program yang dibuat sejak tahun 2015 ini sudah memberikan beasiswa kepada kurang lebih puluhan penerima beasiswa IDcloudhost yang berkuliah di Telkom University. Tahun 2022, IDcloudHost, Masuk kampus, dan Telkom University kembali membuka pendaftaran Beasiswa IDCloudhost 2022 hingga 22 Juni 2022. Dapatkan kesempatan ini bagi kamu yang ingin berkuliah secara gratis di Kampus Telkom University yang merupakan salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia. Program Beasiswa IDcloudhost 2022 bersifat GRATIS alias tidak dipungut biaya sama sekali, tidak hanya mendapatkan fasilitas biaya kuliah sampai lulus saja, tapi juga mendapatkan fasilitas Asrama secara GRATIS selama 1 tahun. Beasiswa IDCloudhost 2022 ini dibuka untuk jenjang S1 dan D3 dengan pilihan berbagai jurusan yang ada di Telkom University.

Beasiswa sampai Lulus di Telkom University

Beasiswa IDCloudhost 2022 memberikan fasilitas kuliah GRATIS hingga lulus. Selain itu, pendaftaran Beasiswa IDCloudhost 2022 juga dapat dilakukan secara GRATIS tanpa dipungut biaya sama sekali dengan mengikuti beberapa serangkaian test diantaranya : Test online Beasiswa IDCloudhost 2022, Test Wawancara Beasiswa IDCloudhost 2022, hingga pengumuman. Tersedia beberapa pilihan jurusan mulai dari jenjang D3 hingga S1 yang dapat dilihat secara lengkap pada halaman Prodi SMB Telkom University. Peluang ini merupakan kesempatan bagi kamu yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi terutama bagi yang kurang mampu sehingga harapannya IDCloudhost dapat memberikan peluang dan harapan akan cita cita yang lebih tinggi untuk masa depan yang lebih cerah. Daftar segera dirimu dalam Program Beasiswa IDcloudHost 2022 yang akan dibuka hingga 22 juni 2022.

Beasiswa Resmi dari Telkom University

Program Beasiswa IDcloudHost 2022 ini merupakan bagian dari jalur masuk untuk dapat berkuliah di Telkom University, Kerja sama IDcloudhost bersama Telkom University ini sendiri sudah berlangsung sejak tahun 2015 dan sudah berhasil mengirim puluhan penerima beasiswa IDcloudHost dan sudah mendapatkan kurang lebih 2 lulusan yang sudah bekerja seusai lulus dari Telkom University. Fakta menariknya, Rata-rata IPK penerima beasiswa IDcloudhost adalah sebesar 3.5 keatas dengan mayoritas mendapatkan ipk sempurna yaitu 4 saat melaksanakan perkuliahan di Telkom University. Tentunya harapannya dapat melahirkan para pejuang generasi muda yang dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Beasiswa Kuliah hingga lulus di tahun 2022

Program Beasiswa IDcloudHost 2022 merupakan salah satu beasiswa Indonesia yang buka disepanjang tahun 2022. Kesempatan ini tentunya tidak akan datang 2 kali, karena banyak sekali manfaat yang didapatkan jika Anda terpilih menjadi salah satu penerima Program Beasiswa IDcloudHost 2022. Program Beasiswa ini di khususkan juga bagi seluruh calon penerima yang berasal dari Indonesia untuk dapat berkuliah dan mendapatkan berbagai fasilitas menarik dari Telkom University. Daftarkan segera dirimu di Program Beasiswa IDcloudHost 2022 ini secara GRATIS, dan dapatkan peluang kuliah hingga lulus dari IDCloudHost.

Tentang IDCloudhost / PT Cloud Hosting Indonesia

IDcloudhost selaku perusahaan Cloud Provider dan Web Hosting terbesar di Indonesia merupakan penyedia yang memberikan solusi untuk digitalisasi bisnis Anda secara online, adapun IDcloudhost memberikan layanan pembelian nama domain, Cloud Hosting, Wordpress Hosting untuk website online, selain itu juga ada berbagai layanan server seperti Server VPS, Cloud VPS, dan Cyberpanel VPS, serta fasilitas premium untuk perusahaan dengan layanan Dedicated Server dan Colocation server. IDcloudhost sudah dipercaya lebih dari 200.000 pengguna di Indonesia dan dunia, salah satu tujuan IDCloudhost adalah dapat berkontribusi untuk sosial, oleh karena itu melalui Program Beasiswa IDcloudHost 2022 ini harapannya akan memberikan impact positif untuk masyarakat Indonesia.

Cakupan Beasiswa

  1. Bebas dari semua biaya awal pendidikan (UP3, SDP2 dan BPP) 
    • Uang Partisipasi Penyelenggaraan Pendidikan (UP3)
    • Sumbangan Dana Pengembangan Pendidikan (SDP2)
    • Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) 
  2. Untuk biaya semester selanjutnya ditentukan berdasarkan minimal IPS (Indeks Prestasi Semester) 3,50 pada setiap akhir semester.
  3. Jika IPS kurang dari 3,50 maka mahasiswa harus membayar BPP semester berikutnya dengan ketentuan: 
    • IP > 3.5 : IDCloudHost memberikan beasiswa 100%
    • IP 3 – 3.5 : IDCloudHost memberikan beasiswa 75%
    • IP 2.5 – 3 : IDCloudHost memberikan beasiswa 50% (Diiringi dengan prestasi selama kuliah)
    • IP < 2.5 : Beasiswa dicabut 
  4. Jika pada semester berikutnya IPS ≥ 3,50 maka akan dibebaskan biaya pendidikan secara penuh.
  5. Masa studi maksimal 8 semester (S1).
  6. IDCloudHost memberikan bantuan dengan mengcover uang asrama di tahun pertama (semester 1 & 2) untuk penerima beasiswa yang lolos seleksi Beasiswa IDCloudHost.

Persyaratan Beasiswa IDCloudHost

  1. Diperuntukkan bagi siswa/i lulusan SMA/SMK/MA/Sederajat kelas 12 atau yang sudah lulus maksimal lima tahun sebelumnya.
  2. Memiliki visi yang jelas dan motivasi yang kuat untuk menggapai cita-cita dan berkontribusi untuk perubahan bangsa dan negara.
  3. Memiliki prestasi yang cukup atau lebih baik dalam bidang akademik dan non-akademik.
  4. Memiliki pengalaman berorganisasi.
  5. Keputusan penyelenggara terkait program Beasiswa IDCloudHost adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Tidak sedang menerima beasiswa lain.

Cara Daftar Beasiswa IDCloudHost 

  1. Untuk mendaftar Beasiswa IDCloudHost 2022, calon pendaftar harus melakukan registrasi secara online melalui website IDCloudHost: https://idcloudhost.com/beasiswa/. Klik Daftar Sekarang dan isi data-data yang diminta.
  2. Batas waktu pendaftaran paling lambat tanggal 27 JUNI 2022.
  3. Bagi peserta yang berhasil lolos hingga tahap wawancara, silakan persiapkan berkas dokumen (softcopy) berikut ini: 
    • Foto dengan seragam sekolah terbaru
    • Foto bebas terbaru
    • Scan KTP dan Kartu Pelajar
    • Scan Rapor semester 1-5 yang sudah dilegalisir
    • Scan sertifikat atau penghargaan yang pernah dicapai (Optional)
    • Scan Kartu Keluarga
    • Essay tentang gambar diri

Timeline Beasiswa IDCloudHost

  • Pendaftaran: 10 Januari s/d 27 Juni 2022
  • Test Kompetensi Online: 1 s/d 8 Juli 2022
  • Seleksi Wawancara: 12 s/d 22 Juli 2022
  • Pengumuman Beasiswa: 26 Juli 2022

Informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa IDCloudHost, kunjungi:
Instagram: @idcloudhost
FAQ Beasiswa IDCloudHost: https://idcloudhost.com/panduan/faq-program-beasiswa-idcloudhost
Sumber Informasi Resmi: https://idcloudhost.com/beasiswa/

Demikian informasi mengenai Kuliah Gratis, Sampai Lulus! Program Beasiswa dari IDCloudhost di Telkom University yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat...

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Artikel terkait :