Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Hasil Seleksi Tahap 1 Apresiasi GTK Inspiratif 2022 Kategori Kepala dan Pengawas Sekolah

Apresiasi GTK Inspiratif 2022 Guru madrasah.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah mengeluarkan surat dengan nomor 3123/b3/GT.03.00/2022 tentang Wawancara Daring Kandidat Apresiasi Kepala S…

Hasil Seleksi Tahap 1 Apresiasi GTK Inspiratif 2022 Kategori Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah
Apresiasi GTK Inspiratif 2022

Guru
madrasah.com
- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah mengeluarkan surat dengan nomor 3123/b3/GT.03.00/2022 tentang Wawancara Daring Kandidat Apresiasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif 2022.

Surat tersebut dikeluarkan tanggal 5 November 2022 yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Disebutkan dalam surat tersebut bahwa Apresiasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif merupakan program yang dilaksanakan oleh Direktorat Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Tenaga Kependidikan ( Direktorat KSPSTK) yang bertujuan untuk memberikan Apresiasi kepada Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang telah menerapkan pembelajaran berdiferensiasi.

Dalam rangka mendukung program tersebut,salah satu rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Wawancara Daring kandidat Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif 2022 (link zoom meeting sedang dipersiapkan) pada tanggal 9 sd. 12 November 2022

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan Saudara untuk menginformasikan dan mengizinkan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah nama-nama terlampir di lingkungan yang Saudara pimpin,

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Saudara kami sampaikan terima kasih.

Download Surat Edaran Undangan Wawancara Daring Kandidat Apresiasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif 2022

Selengkapnya mengenai salinan surat edaran tentang Wawancara Daring Kandidat Apresiasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif 2022 berikut lampiran Nama-nama Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah bisa download pada link dibawah ini.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Surat Edaran tentang Wawancara Daring Kandidat Apresiasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif 2022.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.