Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Yuk Ikuti Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah Tahun 2022

Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah Guru madrasah.com - Sebagai wujud apresiasi dan publikasi atas dedikasi dan prestasi guru dan tenaga kependidikan madrasah Kementerian Agama menggelar Festival Foto dan Video Pendek Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah 2022. A…

gurumadrasah.com-Yuk Ikuti Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah Tahun 2022
Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah

Gurumadrasah.com - Sebagai wujud apresiasi dan publikasi atas dedikasi dan prestasi guru dan tenaga kependidikan madrasah Kementerian Agama menggelar Festival Foto dan Video Pendek Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah 2022. Ajang yang diinisiasi oleh Direktorat GTK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam ini mengusung tema “Berinovasi Mendidik Generasi”.

“Kemenag sangat apresiasi perjuangan dan dedikasi yang telah diberikan oleh guru dan tendik madrasah kita yang selalu berusaha mencetak generasi bangsa Indonesia yang hebat dan bermartabat,” kata Direktur GTK Madrasah, Muhammad Zain di Jakarta, Senin (17/10/22)..

Dikutip dari laman kemenag, Zain menjelaskan, salah satu tujuan dari festival foto dan video pendek ini adalah menggali kreatifitas dan mewujudkan GTK madrasah yang berprestasi, inspiratif, inovatif, dan dedikatif.

Pendaftaran festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah 2022 dibuka mulai 14 Oktober hingga 6 November 2022. Panitia menyediaka hadiah total senilai 60 juta.

"Tidak dipungut biaya, alias gratis," kata Zain.



Pendaftaran Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah 2022 bisa dilakukan di link : https://bit.ly/fvpgtkmadrasah.

Download Pedoman Pelaksanaan Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah Tahun 2022


Info selengkapnya mengenai Pedoman Pelaksanaan Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah Tahun 2022 ini dapat diakses pada link dibawah ini



Demikian informasi mengeai Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah Tahun 2022. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.