Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Penyelenggaraan NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022

NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022 Dikutip dari laman Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi, berikut ini kami sampaikan pengumuman menganai Penyelenggaraan NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022. Adapun surat ter…

Pengumuman Penyelenggaraan NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022
NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022

Dikutip dari laman Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi, berikut ini kami sampaikan pengumuman menganai Penyelenggaraan NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022.

Adapun surat tersebut ditujukan kepada Yth.
1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruang Tinggi Negeri/Swasta
2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI
3. Peserta NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022

Dengan hormat, Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tingkat nasional tahun 2022. Perlu kami sampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan NUDC dan KDMI tingkat nasional tahun 2022 sebagai berikut:
  1. Pelaksanaan National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tingkat nasional tahun 2022 akan dilaksanakan secara daring pada tanggal 11 s.d. 16 September 2022;
  2. Menghimbau Pimpinan Perguruan Tinggi peserta NUDC dan KDMI tingkat nasional tahun 2022 untuk memberikan dukungan fasilitas dan/atau sarana prasarana pendukung untuk tim debatnya agar dapat melaksanakan kompetisi dengan baik; dan
  3. Informasi yang berkaitan dengan kegiatan kompetisi di Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) dapat diakses di laman resmi https://pusatprestasinasional.go.id/ dan media sosial Instagram @puspresnas.

Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon perkenan Bapak/Ibu menginformasikan hal ini kepada mahasiswa di lingkungan perguruan tinggi masing-masing.

Demikian hal yang dapat kami sampaikan, untuk mendapatkan perhatian dan dukungan sehingga pelaksanaan kompetisi NUDC dan KDMI tingkat nasional tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu/Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Download Surat Edaran Pengumuman Penyelenggaraan NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022


Selengkapnya mengenai Pengumuman Penyelenggaraan NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022 ini bisa anda download melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengumuman Penyelenggaraan NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2022. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.