Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Surat Pemberitahuan Pemenang AKA-PDBK Hari Pahlawan Tahun 2021

Pemenang AKA-PDBK Hari Pahlawan 2021 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Pusat Prestasi Nasional telah mengeluarkan surat pemberitahuan terkait Pemenang AKA-PDBK Hari Pahlawan Tahun 2021 dengan nomor:2910/J3/DM.04.00/2021. Disebutkan dalam surat pembe…

Surat Pemberitahuan Pemenang AKA-PDBK Hari Pahlawan Tahun 2021
Pemenang AKA-PDBK Hari Pahlawan 2021

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Pusat Prestasi Nasional telah mengeluarkan surat pemberitahuan terkait Pemenang AKA-PDBK Hari Pahlawan Tahun 2021 dengan nomor:2910/J3/DM.04.00/2021.

Disebutkan dalam surat pembeberitahuan tersebut bahwa dalam rangka menindaklanjuti kegiatan Penilaian Ajang Kreasi dan Apresiasi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (AKA-PDBK) dalam rangka hari Pahlawan secara daring yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 s.d. 19 November 2021, terlampir kami sampaikan hasil pemenang tersebut sesuai Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Nomor: 2878/J3/DM.04.00/2021 tanggal 18 November 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dinas pendidikan provinsi, kepala sekolah, pendamping, guru, orang tua dan peserta AKA-PDBK Pahlawan Tahun 2021 seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:
  1. Seluruh Pemenang AKA-PDBK Sumpah Pemuda Tahun 2021 berhak mendapatkan hadiah berupa uang sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku, e-sertifikat, dan piagam penghargaan (khusus untuk Juara I, II, dan III)
  2. Dalam rangka proses pencairan, kami mohon seluruh pemenang yang dimaksud melakukan pemutahiran data rekening siswa melalui aplikasi registrasi lomba pk.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id dengan ketentuan:
    • nomor rekening atas nama siswa beserta foto buku rekening siswa, atau;
    • nomor rekening atas nama orang tua siswa beserta buku rekening orang tua dan kartu keluarga siswa, atau;
    • nomor rekening atas nama guru pendamping beserta buku rekening dan surat pernyataan yang dibuat oleh orang tua peserta (format terlampir) dan kartu keluarga siswa.

Download Surat Pemberitahuan Pemenang AKA-PDBK Hari Pahlawan Tahun 2021


Selengkapnya mengenai Surat Pemberitahuan Pemenang AKA-PDBK Hari Pahlawan Tahun 2021 ini bisa anda download melalui link yang kami sediakan dibawah ini.



Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai Surat Pemberitahuan Pemenang AKA-PDBK Hari Pahlawan Tahun 2021. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.