Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Peserta Nasional Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Jenjang SD/MI Tahun 2021

KOSN SD 2021 Dalam rangka mengembangkan prestasi peserta didik di bidang olahraga, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Sekretariat Jenderal, Pusat Prestasi Nasional menyelenggarakan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Jenjang Sekolah Dasar tahun 2021 …

Pengumuman Peserta Nasional Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) jenjang SD/MI Tahun 2021
KOSN SD 2021

Dalam rangka mengembangkan prestasi peserta didik di bidang olahraga, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Sekretariat Jenderal, Pusat Prestasi Nasional menyelenggarakan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Jenjang Sekolah Dasar tahun 2021 pada cabang olahraga karate dan pencak silat.

Pusat Prestasi Nasional (PUSPRESNAS), Kemendikbudristek sebagai satuan kerja baru yang dibentuk agar potensi serta talenta yang dimiliki bangsa ini agar menjadi aktual, sinergis, dan berkontribusi terhadap percepatan pembangunan secara komprehensif.

Tak hanya itu saja, Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) merupakan bagian aktivitas pengembangan bidang olahraga untuk peserta didik, oleh karenanya Puspresnas bakal terus mengembangkan KOSN menjadi lebih dinamis kemudian terus menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Pada masa pandemi covid-19 ini, penyelenggaraan KOSN 2021 masih mengacu pada pelaksanaan KOSN tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Jenjang Sekolah Dasar tahun 2021 dibagi menjadi 2 (dua) tahap yakni babak penyisihan (tingkat provinsi) dan babak final (tingkat nasional).

Pusat Prestasi Nasional telah melakukan penilaian pada babak penyisihan oleh tim penilai (wasit/juri) pada masing-masing cabang olahraga dan menghasilkan finalis perwakilan provinsi yang terdiri dari 3 (tiga) peserta putra dan 3 (tiga) peserta putri pada cabang pencak silat dan 2 (dua) peserta putra dan 2 (dua) peserta putri pada cabang karate yang akan mengikuti babak final KOSN jenjang SD tahun 2021.

Pengumuman Peserta Nasional Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) jenjang SD/MI Tahun 2021

Selengkapnya mengenai Surat resmi Pengumuman Peserta Nasional Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) jenjang SD/MI Tahun 2021 ini bisa anda download melalui link dibawah ini.
    Demikian informasi menegnai Pengumuman Peserta Nasional Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) jenjang SD/MI Tahun 2021. Semoga bermanfaat..

    0Comments

    Artikel Terkini

    © Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
    Added Successfully

    Type above and press Enter to search.