Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Peraih Medali Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP Tahun 2021

FLS2N Jenjang SMP Tahun 2021 Tim penyeleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP/MTs 2021 resmi mengumumkan daftar siswa SMP/MTs Peraih Medali pada lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SMP Tahun 2021 yang mana sudah dilakukan penilaian ole…

Pengumuman Peraih Medali Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP Tahun 2021
FLS2N Jenjang SMP Tahun 2021

Tim penyeleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP/MTs 2021 resmi mengumumkan daftar siswa SMP/MTs Peraih Medali pada lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SMP Tahun 2021 yang mana sudah dilakukan penilaian oleh juri pada FLS2N SMP yang dilaksanakan tanggal 1 s.d. 4 September 2021.

FLS2N merupakan wadah berkompetisi dan berkesenian untuk siswa Indonesia. Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N jenjang SMA/MA tahun ini adalah baca puisi, gitar solo, monolog, tari kreasi, vokal solo, desain poster, film pendek, kriya, komik digital, dan cipta lagu.

Mekanisme FLS2N dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat sekolah, daerah/provinsi hingga nasional. Pada tahun ini dibuka kesempatan bagi siswa dari Madarasah Tsanawiyah/MTs dan Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) untuk berpartisipasi pada kegiatan FLS2N jenjang SMP/MTs.

Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP tingkat nasional diikuti oleh 167 karya terdiri dari: peserta 1. Festival Kreativitas Tari 34 karya, 2. Kreativitas Musik Tradisional 33 karya, 3. Lomba Gitar Duet 32 karya, 4. Lomba Menyanyi Solo 34 karya, dan 5. Lomba Desain Poster 34 karya.

Berikut kami sampaikan SK Peraih Medali pada lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SMP Tahun 2021.

SK dapat diunduh pada lampiran dibawah ini : 



Demikian informasi mengenai Pengumuman Peraih Medali Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.