Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

KMA Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal

KMA Nomor 711 Tahun 2021 Sebagaimana diketahui, Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal, diterbitkan untuk melaksanakan ketentuan Pasal 22 ayat (4) dan Pasal 45 ayat (4) Peraturan Mc…

KMA Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal
KMA Nomor 711 Tahun 2021

Sebagaimana diketahui, Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal, diterbitkan untuk melaksanakan ketentuan Pasal 22 ayat (4) dan Pasal 45 ayat (4) Peraturan Mcnteri Agama Nomor 31 Tahun 2020 tentang Pendidikan Pesantren, perlu rnenetapkan Kuputusan Mcntcri Agama tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal.

Diktum KESATU Keputusan Menteri Agama atau KMA Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal menyatakan Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal menerbitkan ljazah bagi santri yang telah mcnyelcsaikan pendidikan dan dinyatakan lulus.

KEDUA Keputusan Menteri Agama atau KMA Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal menyatakan Format Ijazah sebagaimana dimaksud dalam DiktumKESATU ditetapkan sesuai dengan ketentuan sebagaimana tercantum dalarn Lampiran 1 dan Lampiran 11 yang merupakan bagian tidak tcrpisahkan dan Keputusan inii.

Diktum KETIGA Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal menyatakan Ketentuan mengenai penerbitan dan penulisan format Ijazah sebagaimana dimaksud dalam Diktum KEDUA ditetapkan dengan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam.

Download Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal 


Untuk lebih jelasnya mengenai tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal  ini bisa anda baca dan unduh Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 711 Tahun 2021 tentang Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal yang kami sediakan pada link dibawah ini.



Demikian iformasi tentang Contoh blangko atau Format Ijazah Satuan Pendidikan Muadalah dan Satuan Pendidikan Diniyah Formal. Semoga ada manfaatnya

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.