Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Petunjuk Teknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun Anggaran 2021

Juknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah 2021 Madrasah Diniyah Takmiliyah yang tumbuh dan berkembang di masyarakat telah berkontribusi penting dalam mewujudkan Islam yang rahmatan lil’alamin dengan melahirkan insan beriman yang berkarakter, cinta tanah air dan berkemajuan, serta …

Petunjuk Teknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun Anggaran 2021
Juknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah 2021

Madrasah Diniyah Takmiliyah yang tumbuh dan berkembang di masyarakat telah berkontribusi penting dalam mewujudkan Islam yang rahmatan lil’alamin dengan melahirkan insan beriman yang berkarakter, cinta tanah air dan berkemajuan, serta terbukti memiliki peran nyata baik dalam pergerakan dan perjuangan meraih kemerdekaan maupun pembangunan nasional dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai sub kultur, Madrasah Diniyah Takmiliyah memiliki kekhasan yang telah mengakar, hidup dan berkembang di tengah masyarakat dalam menjalankan fungsi pendidikan, fungsi dakwah, dan fungsi pemberdayaan masyarakat. Madrasah Diniyah Takmiliyah didirikan dan diselenggaran oleh masyarakat dan telah berkontribusi nyata dalam pembentukan karakter dan akhlak mulia, mempersiapkan peserta didik dalam penguasaan pengetahuan ilmu agama Islam dan mengamalkan ajaran agama Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Mengingat peran dan kontribusi Madrasah Diniyah Takmiliyah tersebut, pemerintah melalui Kementerian Agama memberikan fasilitasi dan dukungan yang diwujudkan dalam Program Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun Anggaran 2021.

Program bantuan ini diberikan dalam rangka memfasilitasi dan memberikan dukungan operasional Madrasah Diniyah Takmiliyah. Selanjutnya agar Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun Anggaran 2021 dapat disalurkan secara tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab, dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan, perlu diatur dengan Petunjuk Teknis.

Maksud dan Tujuan

1. Maksud
Petunjuk Teknis ini dimaksudkan sebagai acuan dalam penyaluran Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun anggaran 2021.

2. Tujuan

Petunjuk Teknis ini bertujuan agar penyaluran Bantuan Operasional Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan secara tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan.

Download Petunjuk Teknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun 2021


Selengkapnya mengenai fle pdf dari Petunjuk Teknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun 2021 ini bisa anda lihat dan unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Petunjuk Teknis BOP Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun 2021. Semoga bermanfaat, jangan lupa like dan share gurumadrasah.com

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.