Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Pemenang Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA) Tahun 2021

Pengumuman Pemenang KNMIPA 2021 Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbud Ristek resmi menutup ajang Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA) Jenjang Pendidikan Tinggi tahun 2021 pada tanggal 30 Juli malam hari. Penutupan dilaksanakan bersamaan de…

Pengumuman Pemenang Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA) Tahun 2021
Pengumuman Pemenang KNMIPA 2021

Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbud Ristek resmi menutup ajang Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA) Jenjang Pendidikan Tinggi tahun 2021 pada tanggal 30 Juli malam hari. Penutupan dilaksanakan bersamaan dengan mengumumkan pemenang dari ajang KNMIPA 2021.

Sebanyak 260 peserta dari berbagai bidang yang berkompetisi di tingkat nasional pada 27 – 30 Juli 2021 lalu. Pemenang memiliki 4 kategori Medali dari berbagai bidang yaitu Medali Emas, Medali Perak, Medali Perunggu dan Medali Honorable Mention.

KNMIPA merupakan ajang kompetisi sains tingkat nasional jenjang pendidikan tinggi yang terdiri dari Fisika, Kimia, Matematika, dan Biologi. Tahun ini,merupakan tahun kedua KNMIPA diselenggarakan secara daring menyesuaikan situasi pandemi dan Puspresnas akan terus melakukan pengembangan serta meningkatkan kualitas pelaksanaan KNMIPA pada tahun selanjutnya.

Download Pengumuman Pemenang Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA) Tahun 2021


Selengkapnya mengenai Pengumuman Pemenang Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA) Tahun 2021 ini bisa anda lihat dan downlaod melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian informasi mengenai Pengumuman Pemenang Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA) Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali in. Smeoga bermanfaat..


0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.